5 Desain Kitchen Set Impian Jadi Inspirasi Menarik Dan Paling Banyak Di Cari

Anda yang punya hobi memasak pastinya tidak jauh dari yang namanya dapur bukan? dalam melakukan kegiatan masak memasak tentu parabotan akan terlihat berantakan di mana-mana , hal tersebut akan menganggu kegiatan memasak bunda dong pastinya. Namun tenang aja sekarang tidak perlu khawatir lagi karena kini semakin mudah menemukan layanan jasa kitchen set yang akan mempermudah Anda dalam menata dapur agar lebih tertata rapi dan tentunya memberikan kemudahan Anda dalam menemukan parabotan memasak yang di akan di gunakan. 

Beragam desain interior kitchen set sudah banyak di temui, tentunya menambah ketertarikan Anda untuk segera miliki kitchen set di rumah pribadi. Nah untuk Anda yang saat ini butuh ide inspirasi model kitchen set terbaru dan pastinya terfavorit. Berikut ini mimin akan informasikan untuk Anda yang ingin menghadirkan dapur kitchen set namun bingung dengan desain yang akan di gunakan. 


10 Inspirasi Desain Kitchen Set Untuk Perumahan Dan Apartemen Di tahun 2021


Tingkat pembuatan kitchen set semakin tinggi dan semakin banyak di minati. Di bawah ini merupakan desain yang paling favorit di jadikan inspirasi oleh sebagian masyarakat indonesia. Yuk terapkan model terbaru ini, di jamin indah, rapi, modern dan lebih kekinian lagi. Rumah Anda akan lebih terlihat mewah dan elegan lagi. 

1. Kitchen set straigh 


Model kitchen set ini juga menjadi idaman para bunda, selain modelnya minimalis juga bisa di sesuaikan dengan luasnya ruangan. Jika menggunakan model kitchen set ini Anda bisa mendapatkan keuntungan seperti menghemat budget serta kapasitas ruangan tidak terlalu makan banyak ruangan. Untuk ukuran model kitchen ini di temukan di rumah maupun apartemen yang berukuran 2,5 meter x 2,5 meter. 

2. Kitchen set island 


Model kitchen set ini biasanya terletak di pertengahan ruangan tentunya lebih terbuka. Untuk Anda yang ingin miliki dapur kitchen set yang agak luas dan tentuya penyimpanan parabotan bisa memadai. Bisa memakai model kitchen set ini , selain tampilanya sempurna juga multifungsional lho. 

3. Kitchen set letter L 


 Model kitchen set letter L juga banyak di gunakan oleh masyarakat indonesia. Biasanya model kitchen set letter L ini di pasang dan di manfaatkan di bagian pojok rumah. Model ini sangat di rekomendasikan untuk perumahan karena desainya sangat komplek dan memudahkan segala pekerjaan Anda saat melakukan kegiatan. 

4. Kitchen set kontemporer 




Model kitchen set ini juga di anggap paling favorit. Bahan material di kombinasikan dengan kayu sehingga meciptakan rasa hangat pada dapur minimalis. Agar di lihat tidak terlalu monoton biasanya di tambahkan sedikit aksesoris seperti lampu hiasa gantung, atau bahan dekorasi lainya yang tentunya akan membuat tampilan dapur semakin hidup. 

5. Kitchen set gaya modern 


Desain kitchen set ini sudah tidak perlu di tanyakan lagi, selain tampilanya modern juga memberikan kesan dapur terlihat lebih mewah dan elegan. Penggunaan material marmer pada area mini bar membuat tampilan modern semakin hidup. Perpaduan warna putih, silver, dan emas menghasilkan desain kitchen set minimalis yang ciamik. Jika kamu memiliki budget yang cukup banyak, tidak ada salahnya kamu terapkan desain kitchen set minimalis ini di rumah. 

Nah itulah sebagian yang bisa mimin informasikan untuk Anda yang ingin sekali menghadirkan dapur kitchen set yang modern di rumah pribadi, kantor maupun apartemen. Semoga informasi di atas bisa menjadi sumber inspirasi terbagus dan bisa di manfaatkan oleh Anda. Untuk Anda yang saat ini sedang mencari layanan jasa pembuatan kitchen set terbaik dengan kualitas pelayanan dapat di percaya. Tenang saja ? Kami hadir berikan jawaban untuk Anda. 


Mandiri Kitchen Set Solusi Jasa Kitchen Set Terpercaya 


Mandirikitchenset.com adalah jasa pembuatan kitchen set dan custom interior terbaik yang melayani pembuatan untuk wilayah di Bekasi, Jakarta, Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat,Jakarta Utara, Tangerang, Depok, Bogor dan sekitarnya. Kami sudah terpercaya dalam memberikan layanan jasa pembuatan dapur kitchen set dengan kualitas pelayanan terbaik dan memuaskan. 

Dengan Anda menggunakan layanan dari Kami. Tidak hanya hemat biaya yang murah namun desain bisa di sesuaikan dengan keinginan dari yang model tradisional, futuristik , modern hingga kekinian. Semua bisa di custome berdasarkan keinginan klien. 

Tunggu apalagi? Yuk wujudkan keinginan Anda miliki kitchen set sekarang juga , Kami siap berikan solusinya . Dapatkan juga layanan gratis survey, pemasangan dan pengiriman untuk Anda yang berdomisili di wilayah jabodetabek. Anda juga bisa melihat gallery pembuatan kitchen set dari tim Kami. 

Kontak Kami segera. 

Informasi lebih lengkapnya silahkan hubungi Kami 
Alamat : Jl. Nurul Hikmah 2, RT.002/RW.017, Jatimekar, Kec. Jatiasih, Kota Bks, Jawa Barat 17422 087889311717 admin@mandirikitchenset.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama