Pemberian Vaksinasi Corona Tahap Kedua Di Puskesmas Karangreja

Vaksinasi Corona Tahap Kedua Di Puskesmas Karangreja



Purbalingga-Vaksinasi tahap kedua sudah di mulai hari ini Rabu (24/02/2021) untuk Pelayanan Publik Di Puskesmas Karangreja Kecamatan Karangreja Kabupaten Purbalingga.Adapun Jadwal hari pertama Pemerintah Desa Kutabawa, Serang dan Tlahap Lor serta Korwilcam Karangreja. Hal ini disampaikan oleh Taufik Nur Arifan selaku ketua pelaksana vaksinasi.

Taufik menambahkan bahwa untuk undangan sudah dibagikan dan diterima dengan baik. Harapannya bagi Pelayanan Publik,Masyarakat,ASN untuk bisa hadir dan mengikuti vaksinasi. Sehingga nanti timbul imun yang kuat, dan imun yang qkuat ini sesuai tagline Presiden Jokowi ketika indonesia sehat maka ekonomi kuat.

Selan itu dr.Dwika Hendykiawan vaksinasi covid, alhamdulillah dari beberapa orang yang setelah di suntik tidak ada gejala-gelaja yang berat. Untuk kejadian  efek suntik vaksinasi yang paling sering dari rekan-rekan karyawan puskesmas ini  diantaranya mual dan ngantuk pingin tidur. 

Insya'Allah Vakinasi Corona aman dan efek sampingnya sangat minimal. Maka dari itu mari bersama-sama mensukseakan  vaksinasi corona ini sebagai ikhtiar kita untuk mengakhiri masa pandemi ini, ungkap dr.Dwika Hendykiawan (Red)



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama