Polresta Banyumas Berbagi Masker Kepada Masyarakat


Banyumas-Polresta Banyumas Polda Jawa Tengah menggelar kegiatan pembagian masker dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Banyumas. Ribuan masker dibagikan kepada masyarakat dalam kegiatan tersebut. 

"Kami bersama dengan anggota TNI dan juga BPBD Kabupaten Banyumas membagikan masker kepada pengunjung, pengendara dan juga pengguna jalan yang melintas di depan Rita Supermall dan juga pertigaan Jalan Masjid", ujar Kapolresta Banyumas Kombes Pol M. Firman L. Hakim, S.H., S.I.K., .M.Si., dalam keterangannya, Selasa (2/2/2021). 

Selain di Rita Supermall, kegiatan pembagian masker ini juga dilaksanakan di 18 titik lokasi yang dilaksanakan oleh masing masing Polsek jajaran, lokasi tersebut diantaranya adalah terminal dan juga pasar. 

"Total kurang lebih ada 4112 masker yang kami bagikan kepada masyarakat dalam kegiatan kali ini", imbuhnya. 

Menurut Kapolresta Banyumas, kegiatan bagi bagi masker tersebut dalam rangka mendukung kebijakan Pemerintah tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), selan itu  juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Tak lupa, dia mengingatkan para pengendara dan juga pengguna jalan untuk menjaga kebersihan pribadi. 

"Agar menjaga kebersihan pribadi dan lingkungan, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun atau antiseptik, tidak keluar rumah apabila tidak mendesak serta mengurangi kegiatan kelompok maupun berkumpul di suatu lokasi, Ungkap Kapolresta Banyumas.(Red/Humas)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama