Polres Purbalingga Serahkan Bantuan NU Dan Muhammadiyah

Polres Purbalingga - Polres Purbalingga Serahkan Bantuan NU Dan Muhammadiyah. Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto didampingi pejabat utama polres melaksanakan silaturahmi dengan Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Purbalingga. Dalam kegiatan ini Kapolres menyerahkan bantuan berupa masker dan vitamin, Sabtu (13/2/2021).

Kapolres Purbalingga AKBP Fannky Ani Sugiharto menyampaikan hari ini kita melaksanakan silaturahmi dengan rekan-rekan PCNU Purbalingga supaya terjalinnya komunikasi dengan baik.Selain itu kita menyerahkan bantuan berupa 500 ampul vitamin injeksi dan 19 boks masker untuk dibagikan.

Apa yang sudah diberikan dari kami semoga bisa memberikan manfaat untuk menambah imunitas dalam melawan pandemi Covid-19. Harapannya semua bisa sehat dan menjadi berkah bagi kita semua, ucap Kapolres

Sementara, Ketua PCNU Purbalingga Ahmad Muhdzir mengatakan bahwa kami mewakili PCNU Purbalingga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan dari Polres Purbalingga. sehingga bantuan tersebut sangat bermanfaat di tengah pandemi Covid-19. Semoga kegiatan positif ini mendapat ridho dari Allah dan memberi manfaat yang besar bagi kita semua.

Bahwa kegiatan silaturahmi semacam ini merupakan wujud sinergitas antara PCNU dengan Polres Purbalingga. Karena bagaimanapun tugas menjaga keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama.Semoga sinergitas yang sudah terjalin dengan baik bisa terus terpelihara. Semoga Polres Purbalingga bisa menciptakan situasi kondusif di Kabupaten Purbalingga, ujarnya

Setelah itu, Polres Purbalingga juga menyerahkan bantuan vitamin dan masker kepada Pengurus Daerah Muhammadiyah Purbalingga.(Red)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama