LP3M UMY Gelar Ekspo Produk Lokal UKM Secara Virtual


Yogyakarta-Virtual Exhibition UMKM KKN Universitas Muhammadiyah Yogyakarta 2021 merupakan wadah promosi yang diberikan oleh LP3M UMY melalui Divisi KKN bagi mitra dampingan (UMKM) dengan menyelenggarakan Virtual Exhibition UMKM KKN UMY 2021 dalam tema Penguatan Ekonomi Kreatif “Kreatifitas Lokal menuju Pasar Global". kegiatan ini digelar selama 3 hari mulai tanggal 13 februari sampai 16  februari.


Menurut Kepala Divisi Pengabdian Mahasiswa, Lembaga Penelitian, Publikasi dan Pengabdian Masyarakat (LP3M) UMY, Dr Aris Slamet Widodo bahwa kegiatan ini  merupakan pendampingan para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) untuk dapat mempromosikan hasil olahan lokal. Sehingga dengan adanya pameran virtual ini diharapkan mitra dapat mempromosikan produknya agar dapat dikenal oleh masyarakat luas. 


Selain itu beberapa minggu yang lalu juga mengadakan pelatihan digital marketing melalui virtual. hal ini dilakukan bagaimana produk UMKM ini naik kelas dan dipasarkan seluruh dunia. Dan kegiatan ini terus akan berlanjut, semoga masa pandemi covid-19 berakhir dan bisa beraktifitas seperti semua, ungkap Dr Aris Slamet Widodo.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama