Pasar Randudongkal Diresmikan Dengan Virtual



Pemalang – Pasar tradisonal semi modern yang terletak di Randudongkal Kecamatan Randudongkal diresmikan oleh Bupati Pemalang Dr.H.Juenaedi,SH MM. melalui virtual karena masih masa pandemi dengan menjaga protokol kesehatan. Rabu(10/02/2021). 


Menurut Bupati Pemalang Junaedi pembangunan Pasar Randudongkal merupakan program strategis yang menjadi prioritas,dengan tujuan meningkatkan keamanan dan kenyamanan untuk masyarakat. Sehingga perekonomian akan berjalan dengan lancar.


Selain itu Pembangunan ini berhasil berkat peran aktif semua elemen masyarakat dan saya mengucapkan terimakasih yang setinggi-tingginya karena telah mendukung program pemerintah, dan harapannya hasil dari pembangunan ini bisa di manfaatkan serta di gunakan untuk kepentingan masyarakat. Dengan tujuan meningkatkan kualitas pasar yang bersih dan rapi dan tentunya masyarakat lebih tertarik belanja di pasar rakyat, ungkap Junaedi


Hepy priyanto Kepala Diskoperindag kabupaten Pemalang pedagang yang sudah terdaftar 750 dari keseluruhan kios dan los dari keseluruhan 3 lantai. Saat ini masih penataan yang ada dilantai 2. Dengan diresmikan pasar ini sudah mulai operasional dan para pedagang untuk bisa menjaga kebersihan sehingga aman,nyaman,indah dan sehat. (Red)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama