Pabrik Pembuat Botol Plastik Kemasan Di Tangerang

 
Pabrik Pembuat Botol Plastik Kemasan Di Tangerang
Pabrik Pembuat Botol Plastik Kemasan Di Tangerang siap menyediakan berbagai macam jenis botol plastik untuk kemasan. Kami Gunung maja merupakan produsen plastik injection terbaik yang berlokasi di Tangerang. Kami melayani pembuatan botol plastik kemasan untuk minuman, maupun pembuatan botol plastik pestisida yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Tidak hanya melayani pembuatan botol plastik kemasan kami juga melayani pembuatan tutup botol dan pembuatan jerigen plastik. Kami juga melayani pembuatan botol plastik maupun jerigen plastik baik dalam partai besar maupun kecil keseluruh indonesia baik secara online maupun offline. 
 
Selain itu dalam memberikan layanan Kami juga di dukung oleh tenaga profesional yang sudah ahli dan berpengalaman serta menggunakan bahan plastik yang berkualitas dan berstandar nasional indonesia. Kami juga menggunakan peralatan yang modern sehingga sudah tidak di ragukan lagi kualitas serta hasilnya. 

Kelebihan Produk Botol Plastik Produksi Gunung Maja 

Sebagai perusahaan pembuat plastik injeksi molding tentunya banyak keunggulan produk yang bisa Anda dapatkan jika di bandingkan dengan produk lainnya diantaranya: 
  1. Memiliki kualitas yang bagus. 
  2. Memiliki banyak Ukuran. 
  3. Memiliki banyak desain botol. 
  4. Harga Terjangkau. 
Anda juga tidak perlu khawatir dengan harga botol plastik yang kami tawarkan. Karena Kami gunung maja juga memberikan harga yang murah dan terjangkau dengan kualitas terbaik. Selain melayani pembuatan botol plastik di Tangerang Kami juga melayani pemesanan ke seluruh wilayah di Indonesia. Jadi jangan ragukan lagi percayakan semua kebutuhan botol plastik untuk kemasan produk anda hanya kepada produsen plastik injection molding terbaik gunung maja. Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut hubungi segera : 
 
Gunung Maja 
HP : +62 818 158 556 
E-mail : gm.plasindo@yahoo.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama