Menikmati Kesejukan Wisata Bendina Hills Purbalingga

Menikmati Kesejukan Wisata Ben Dina Hills Purbalingga
Wahana kolam renang

Purbalingga - Inilah Wisata Bendina Hills tempat wisata di Purbalingga yang saat ini lagi hits dan menjadi tempat para instagrameable mencari spot foto terbaik. Lokasinya terletak di bawah Kaki Gunung Selamet Desa Karangreja kecamatan Karangreja Kabupaten Purbalingga. Untuk Kamu yang mau berkunjung ke wisata ini, setelah masuk Desa Karangreja, lanjut masuk pertigaan arah karangjambu depan pasar tidak terlalu jauh. 

Tempat ini memiliki udara yang sejuk berhawa dingin dan banyak tumbuhan pohon pinus.Cocok untuk liburan keluarga sambil menikmati alam yang indah.

Menurut Adi selaku pengelola Ben Dina Hills bahwa tempat wisata ini pada tahun 2018 sudah dibuka untuk umum  Pinesa Bendina Hills di bawah pohon pinus. Wahana ditawarkan  sky hammock, airbed, horse around, dan wahana permainan lainnya. Tempat ini memang di rancang untuk santai sambil menghirup udara yang sejuk dan  jangan lupa menikmari sesruput kopi.

Pengembangan wisata terus berjalan maka pada tanggal 1 agustus 2020 dibuka wahana baru, yaitu wahana kolam renang Ben Toya terdiri dari kolam  renang anak ,dewasa dan kolam mandi bola. sangat cocok buat yang ingin berenang dengan air pegunungan yang segar. untuk menikmati kolam renang ini hanya dikenai tiket 10 ribu rupiah saja,ungkap Adi

Ajaklah keluarga ke Bendina Hills pasti akan senang, kapan lagi piknik, kata orang-orang ora piknik ora ke penak, Salam Bahagia. (Red).

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama