Studio Web Menggelar Pelatihan Capacity Building

Studio Web Menggelar Pelatihan Capacity Building
Pelatihan Capacity Building


Pemalang-Dalam rangka meningkatkan kinerja seseorang, Studio Web yang terletak di Cibuyur Warungpring Kabupaten Pemalang mengadakan pelatihan yang terpadu, sistematik dan tepat yang dapat diimplementasikan secara bersama-sama melalui program Capacity Building . Sabtu(6/07/2020). Pelatihan ini di ikuti  seluruh tim Studio Web dengan menghadirkan pembicara Hanifudin dari semut lebah ulujami .

Menurut Darmanto selaku Owner Studio Web di masa pandemi covid-19 dunia usaha harus bangkit oleh karena itu perlu adanya pelatihan Capacity Building untuk  para karyawan sehingga membentuk suatu pribadi yang mandiri, tegar, rasa solidaritas yang tinggi sesama teman dan kerjasama teman yang baik sehingga suatu target akan lebih mudah tercapai apabila dilakukan secara kompak dan terarah.

Pelatihan Capacity Building Tim Studio Web


Harapannya dengan mengadakan pelatihan ini Studio Web semakin berkembang dan maju. Dan seluruh Tim dapat menjalin rasa kemandirian, kebersamaan, dan kedisiplinan. Kedepannya acara family ghatering akan dibuat acara yang lebih menarik dan menggembirakan, ungkap Darmanto.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama