Pencegahan Covid-19, Anggota Polsek Belik Gelar Patroli



Pemalang-Untuk Mencegah Penyebaran Virus CORONA / COVID-19 dan Menjaga Keamanan dan mewujudkan kondisi Kantibmas di wilayahnya Kepolisian Sektor Belik Polres Pemalang, Anggota Polsek Belik menggelar Patroli untuk antisipasi segala bentuk kerawanan gangguan kamtibmas tidak sedikitpun kendor dalam mengawal situasi di Kecamatan Belik Kabupaten Pemalang hari Rabu malam (29/4/2020).

Kanit sabhara Aipda Teguh Budi Prasetya bersama angota polsek belik lakukan patroli di tempat keramaian salah satunya lapangan  corner futsal yang berada di jalan raya sikasur-belik, menurutnya harus mematuhi peraturan pemerintah jaga jarak dan hindari dari karamaian. oleh karena itu sebaik nya untuk bulan ramadhan ini buka nya sore saja jangan sampai larut malam, Karena ini untuk kebaikan bersama.

mengimbau seluruh masyarakat agar mentaati imbauan yang dikeluarkan pemerintah, yakni untuk mengurangi aktivitas di luar rumah, menghindari kerumunan, dan diminta menjaga pola hidup bersih dan sehat, dan berdiam diri di rumah, serta menggunakan masker ungkap Kanit sabhara Aipda Teguh Budi Prasetya.

Helmi selaku pemilik corner futsal bahwa untuk di bulan ramadhan futsal buka mulai jam 21.00 sampai dengan jam 00.00 wib. mengingat pada sing hari menjalankan Ibadan puasa. Selain Futsal juga ada permainan PlayStation permainan game.(Red)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama