desain web seo friendly

Subscribe Here!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Hoax,Tenaga Medis Rsi Rodliyah Achid Moga Terpapar Covid-19

Diposting oleh On 03.21.00



Pemalang-Di tengah wabah virus corona ada berita hoax yang membuat masyarakat panik sebuah Rumah Sakit Islam Rodliyah Achid Moga Kecamatan Moga Kabupaten Pemalang di kabarkan seorang tenaga medis terpapar covid-19. Hal ini membuat geram pihak rumah sakit.

Suwarmo selaku Humas Rumah Sakit Rodliyah Achid Moga ketika dihubungi lewat ponsel merasa geram dengan pemberitaan hoax tanpa ada kebenaran. Sehingga masyarakat merasa resah dengan berita yang sudah beredar. Padahal selama ini tidak pernah ada tenaga medis terkena covid-19 dan ini dibuktikan setelah semua petugas diperiksa menggunakan rapid test hasilnya tenaga medis sampai detik ini alhamdulillah tidak ada yang sakit.

Setiap berita yang belum diklarifikasi kebenaran dan sumbernya tidak dapat dipertanggungjawabkan, saya sarankan jangan terburu-buru disebar. Cek terlebih dahulu tanyakan pada kami selaku humas rumah sakit, ungkap Suwarmo

Suwarmo menambahkan doakan kami untuk tetap bisa menjadi fasilitas kesehatan yang akan selalu bersinergi dengan pemerintah untuk menjaga dan memelihara kesehatan masyarakat khususnya di wilayah Pemalang Selatan.(Red)

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »