Dandim Pemalang Gowes Keliling PTPN Semugih






Pemalang-Dandim Pemalang Letkol Inf Irvan Christian Tarigan S.Ip M.Han olahraga di PTPN IX Semugih Ds.Banyumudal Kec.Moga Kab.Pemalang bersama pimpinan PTPN IX Semugih dan masyarakat. Sebagai penanggung jawab kegiatan Kapten Arh Irwan Sofiatudin (Danramil 10/Moga).Jumat(28/02/2020)




Kegiatan ini dihadiri 50 orang di antaranya Kolonel Kav Abdul Basid (Gumil Seskoad),Letkol Inf Irvan Christian Tarigan S.Ip M.Han (Dandim 0711/Pemalang),Mayor Kav Hariyono (Kasdim 0711/Pemalang),Yudhi Purnomo Sp (Meneger PTPN IX Semugih),Ketua Persit Kartika Candra Kirana cabang XXI Kodim 0711/Pemalang, Muspika Kec.Moga,Para Perwira Staf dan Danramil Kodim 0711/Pemalang dan Komunitas Sepeda Gazemo (Gabungan Sepeda Moga).

menurut Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Irvan Christian Tarigan S.Ip M.Han bahwa kegaiatan olahraga bersama ini terjalin komunikasi antara Pimpinan PTP Semugih,Masyarakat dengan TNI. Selain itu melalui kegiatan gowes  mengajak untuk tetap menjaga dan membiasakan hidup sehat.

kegiatan ini tentunya berpindah -pindah di setiap kecamatan yang ada di Kabulaten Pemalang,  sehingga tidak ada sekat antara masyarakat dengan TNI, Ungkap Dandim 0711/Pemalang Christian Tarigan S.Ip,M.Han


Acara berlangsung meriah dilanjutkan dengan ramah tamah dan hiburan.(Red)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama