PDPM Pemalang Ngopi Bareng



               


Pemalang-Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Pemalang Ngopi bareng diKedai Kopi Wood Desa Banyumudal Kecamatan Moga dengan agenda rapat koordinasi Sabtu(25/01/2020).Kegiatan ini dilaksanakan sepekan setiap hari sabtu dengan tempat berpindah-pindah Cabang Pemuda muhammadiyah, di hadiri oleh seluruh Pimpinan dan Anggota PDPM Pemalang.


Menurut Ketua PDPM Pemalang Bahtiar Efendi,SE,ME bahwa pasca pelantikan beberapa minggu yang lalu setiap hari sabtu dicanangkan hari Pemuda Muhammadiyah dengan agenda rapat rutin dan sharing untuk koordinasi masing-masing bidang. Ketika nanti masing-masing bidang mengadakan kegiatan dilaksanakan selain hari sabtu. Selain itu untuk memperkuat tim yang solid untuk menggerakan organisasi.

Hasil yang di capai adalah Kita harus komitmen untuk memajukan Pemuda Muhammadiyah di Pemalang ini, masing-masing bidang harus memiliki program unggulan, jelas dan terarah yang akan dikerjakan. Selanjutnya infak anggota terus di jalankan minimal 10 ribu rupiah, yang tidak hadir rapat Juga di wajibkan untuk berinfaq, sehingga memiliki uang kas yang bisa untuk kegiatan., Ungkap Bahtiar Enfendi SE,ME.(KH)


1 Komentar

  1. Mantap.. Semangat.. Sukses selalu buat pemuda Muhammadiyah..
    Jangan lupa ngopi

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama