Jasa Pembuatan Kaligrafi Murah Desain Terbaik Memuaskan

Jasa Pembuatan Kaligrafi Murah Desain Terbaik Memuaskan . Hadir ediartindo.com merupakan sebuah kegiatan kesenirupaan yang sudah lama berkecimpungan di dunia seni pembuatan ornamen kaligrafi .

Bersama teman-teman pekerja profesi seni. Khususnya warga yang ada di lingkungan kelurahan Cinere yang merasa mencintai dan peduli terhadap seni rupa. Serta mempunyai bakat kesenirupaan sekaligus sebagai media ruang untuk berekspresi dengan bebas menjunjung tinggi nilai-nilai humanitas, kebebasan, independensi dengan nilai-nilai keislaman yang luhur dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas kehidupan dan kesejahteraan bersama-sama.

Di resmikan Tepatnya tanggal 09 Februari 2000 sebagai awal terbentuknya sanggar ini. Sudah banyak project yang Kami garap dan bekerjasama dengan ratusan perusahaan instansi swasta, negeri maupun peorangan dengan berbagai permintaan jenis bentuk karya berdasarkan desain yang diminta konsumen. mulai dari Pembuatan Ornamen kaligrafi, kaligrafi arab, ornamen kaligrafi arab, hiasan kaligrafi arab, arab kaligrafi, kaligrafi arab islam, kaligrafi masjid, ornamen kaligrafi masjid, kaligrafi untuk masjid, gambar kaligrafi masjid, kaligrafi dinding masjid.

Untuk pembuatan tentunya kami menggunakan bahan yang berkualitas dan aman untuk di pakai. dengan Mewujudkan karya seni kaligrafi menjadi media dakwah islami yang di dukung juga oleh sumber daya manusia disiplin, kreatif, inovatif guna mewujudkan hasil maskimal terhadap masyarakat dan mampu memberikan kepuasan oleh pelanggan.

Selain melayani jasa pembuatan kaligrafi. PT EDIARTINDO Mitra Kreasi Cipta juga melayani pembuatan patung karakter. berbagai macam model patung berbagai pilihan bahan. Pilihan bahan tersebut antara lain : kayu, styrofoam, busa spons, busa styrofoam dan berbagai jenis bahan lainnya.

Bahan-bahan inilah yang nantinya bisa Anda pilih untuk pembuatan patung karakter tersebut. Tentunya apapun jenis bahan yang digunakan, bahan tersebut adalah bahan-bahan pilihan yang berkualitas SNI. Bahan berkualitas inilah yang membuat patung karakter buatan perusahaan Kami semakin berbeda dari patung karakter yang dibuat di tempat lain

Jadi tunggu apalagi, untuk Anda yang ingin berkonsultasi mengenai pembuatan patung karakter dan pembuatan ornamen kaligrafi. Kami EDIARTINDO MITRA KREASI CIPTA memberikan layanan terutama untuk Anda yang berdomisili di Jakarta, bekasi, Depok, Bogor, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Batam dan seluruh wilayah Indonesia.

Informasi lebih lengkapnya Anda bisa hubungi : 

Artindo Kreasi Cipta Workshop / Office : Jl. H.Mujar (Persatuan). RT.01 / RW.04 No. 93 Kel.Cinere, Kec. Cinere, Depok
Email : ediartindo@gmail.com
Mobile : 0812-1967-234, 0878-8008-8524, 0821-1277-3557

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama