Jual Ikan Kerapu Murah Berkualitas Segar di Tangerang

Jual Ikan Kerapu Murah Berkualitas Segar di Tangerang
Bagi Anda yang di Tangerang, sedang membutuhkan ikan kerapu yang berkualitas segar terbaik? Jangan khawatir percayakan pada Seafood Market Indonesia yang jual ikan kerapu terlengkap dengan kualitas terbaik dan segar. Siap dijual untuk Anda yang berada di Jabodetabek dan sekitarnya khusunya untuk Anda yang berlokasi di Tangerang.

Kami jual ikan kerapu segar siap jual berbagai jenis ikan kerapu berkualitas. Ikan kerapu yang Kami jual diantaranya sebagai berikut: ikan kerapu macan, kerapu lumpur, dan kerapu bunga dan lain sebagainya . Semua itu dijual baik itu ikan kerapu hidup atau beku Kami sediakan untuk Anda dengan keadaan fresh atau segar yang sehat dan bermutu

Dalam memberikan pelayanan terbaik dan memuaskan Kami siap memenuhi kebutuhan Anda mengenai ikan kerapu. Kami siap jual ikan kerapu dalam jumlah besar maupun kecil demi memenuhi keperluan Anda. Jadi jangan ragukan lagi bila Anda ingin membeli ikan kerapu dalam jumkah banyak untuk usaha Anda baik itu usaha makanan, restoran maupun hotel ataupun untuk bisnis.

Nah untuk harganya, Kami jual ikan kerapu ini menawarkan harga ikan kerapu yang terjangkau. Harga yang Kami tawarkan disesuaikan dengan jenis dan ukuran ikan kerapu yang akan Anda beli. Semakin banyak kebutuhan ikan kerapu yang Anda butuhkan, semakin murah harga yang Kami berikan untuk Anda. Anda bisa tanyakan informasi lebih lanjut harga ikan kerapu kebutuhan Anda pada Kami karena bisa menego harganya.

Ayo bagi Anda yang mencari penjual ikan kerapu terbaik di Tangerang segera hubungi Kami yang terbaik sebagai supplier ikan kerapu yang siap jual ikan kerapu sesuai yang Anda butuhkan. Kami juga jual ikan tenggiri dengan kualitas terbaik dan segar bila Anda membutuhkannya.

Jangan tunda lagi beli sekarang juga ikan kerapu berkualitas di Kami dengan hubungi kontak Kami dibawah ini:
Jalan Kelapa Cengkir Tengah, Ruko Santa Monica Blok A No. 32
Kota Tangerang, Banten 15810
No Hp : +62 812 8800 0101
Email : seafoodmarketserpong@gmail.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama