Jasa Pengurusan Sertifikat Badan Usaha Murah Terbaik Di Jakarta

Jasa Pengurusan Sertifikat Badan Usaha Murah Terbaik Di Jakarta. Biaya pembuatan sertifikat badan usaha menggunakan jasa kami sangatlah mudah, biro jasa Kami melayani untuk seluruh wilayah jakarta dan sekitarnya. Kami siap membantu dalam jasa pengurusan sbu atau sertifikat badan usaha khusunya untuk perusahaan yang bergerak di bidang usaha jasa kotruksi, layanan siap di berikan dengan sangat terbaik, ramah cepat serta biaya pengurusan yang bersahabat.

Perlu Anda ketahui kepemilikan sertifikat badan usaha untuk sebuah perusahaan sangat penting di gunakan sebagai tanda bukti pengakuan formal atau kompetesi dan kemampuan usaha dengan ketetapan kualifikasi badan usaha karena dengan Anda memiliki sertifikat ini perusahaan Anda akan di akui secara resmi oleh pemerintah bahkan pembuatan sbu juga sudah memiliki dasar hukum yang perlu Anda ketahui.

Dasar hukum pembuatan sertifikat badan usaha itu sendiri antara lain: 
  • Untuk perusahaan jasa pelaksan kontruksi (KONTRAKTOR) di atur dalam peraturan LPJK No. 11a Tahun 2008 tentang registrasi usaha jasa pelaksana kontruksi 
  • Untuk perusahaan jasa perencana kontruksi dan jasa pengawas kontruksi di atur dalam peraturan LPJK No. 12a Tahun 2008 tentang registrasi usaha jasa perencana kontruksi dan jasa pengawas kontruksi . 

Untuk mengurusa sertifikat badan usaha tentu di perlukan syarat yang mudah di perlukan campur tangan dari sebuah biro jasa penguruan sbu agar pembuatanya di lakukan dengan waktu yang lebih cepat.

Berikut ini persyaartan yang harus Anda lengkap antara lain:
  • Akta perusahaan & SK Kehakiman (Fotokopi) 
  • Domisili Usaha (Fotokopi) 
  • NPWP Perusahaan (Fotokopi) 
  • TDP (Fotokopi) 
  • Kartu tanda anggota asosiasi perusahaan 
  • Fotokopy KTP para pengurus 
  • Pas photo direktur utama ukuran 3x4 berwarna 
  • SKA- Sertifikat Keahlian / SKT-Sertifikat Ketrampilan sesuai ketentuan kualifikasi badan usaha, fotokopi ijazah tenaga ahli, KPT tenaga ahli, sertifikat ketrampilan tenaga ahli & daftar riwayat hidup
  • Daftar tenaga teknik / tenaga ahli yang bekerja pada perusahaan 
  • Neraca dan laporan keuangan &  laporan pajak SPT tahun akhir 
  • Daftar/list pengalaman kerja yang pernah di laksanan perusahaan.

Mudah bukan untuk persyaratan yang di ajukan. Maka dari itu Kami perusahaan sertifikasi hadir untuk Anda dalam pembuatan sbu untuk perusahaan Anda. Biro jasa pengurusan sbu merupakan penyedia jasa yang mampu membantu pemilik usaha untuk mendapatkan sbu dengan cepat dan mudah.

Setelah nantinyaa Anda memenuhi semua syarat yang di perlukan, Anda hanya perlu bayarkan biaya yang di butuhkan dan menunggu hingga sbu tersebut jadi dengan begitu Anda tidak perlu lagi buang waktu untuk mengurus sbu ini karena ada Kami jasa pengurusan sbu yang siap bantu pengurusanya hingga tuntas.

Segera konsultasikan dan hubungi nomor Kami sekarang juga karena Kami merupakan perusahaan yang berpengalaman dan profesional di jakarta, dengan berbagai pengalaman yang Kami milki tim Kami sudah banyak membantu perusahaan-perusahaan lain untuk pengurusan sbu sehingga jika Anda saat ini butuh jasa untuk mengurus sbu perusahaan Anda. Kami solusi tepat bagi Anda .

Jadi apalagi yang Anda tunggu, ayo segera urus persyaratan yang detail bagi Anda yang sedang cari layanan jasa pembuatan sertifikat untuk perusahaan. Kami siap membantu anda kapanpun Anda membutuhkanya dan Kami melayani dengan hati.  

Informasi lebih lengkap :

Alamat      : Jakarta
Email        : Serifikasi.co@gmail.com
Telephone : 085219848989


1.      

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama