Jasa Import Borongan Undername Resmi Terpercaya

Jasa Import Borongan Undername Resmi Terpercaya

Jasa Import Borongan Undername Resmi Terpercaya Biaya Murah. Kami siap membantu Anda yang membeli barang di luar negeri, namun kesulitan untuk pembayaran karena penjual tidak menerima pembayaran langsung. Atau Anda yang beli barang namun tidak ingin ribet karena mengurus biaya ijin bea cukai. Kami jasa undername, jasa undername import resmi, jasa undername murah siap layani Anda yang butuh jasa dari Kami.

Kami Fast Line Corp adalah perusahaan pengiriman barang dari luar negeri yang sudah banyak melayani berbagai kegiatan import dari luar negeri. Pengiriman yang dapat Kami tangani meliputi pengiriman dari Singapore, USA, China, Hongkong, Bangkok, Taiwan ataupun Korea dan berbagai negara lainnya. Semua pengiriman tersebut Kami layani untuk pengiriman dengan tujuan ke Jakarta.

Dengan Anda menggunakan layanan jasa dari Kami, Sehingga Anda tidak perlu lagi mengurus semua kebutuhan yang terkait dengan import barang dari luar negeri ke Indonesia. Baik untuk pengiriman borongan ataupun dalam partai kecil sekalipun tetap dapat Kami layani. Semua ijin pengurusan dapat Kami tangani, dan tentunya proses import barang menjadi lebih mudah dan cepat sesuai prosedur yang ditentukan.

Perusahaan Kami selain melayani jasa import barang, Kami juga melayani jasa pembelian barang. Jasa pembelian barang yang Kami layani bertujuan untuk memudahkan Anda yang membeli barang dari luar negeri yaitu jasa belanja ebay, alibaba, dan berbagai marketplace lainnya. Juga buat Anda yang beli barang di luar negeri namun pihak penjual tidak menerima pembayaran dari bank lokal. Kami siap bantu untuk urus prosesnya hingga barang sampai ke alamat Anda dengan tepat waktu.

Jadi lebih mudah bukan? Anda yang akan beli barang ataupun import barang jadi tidak perlu lagi mengurus ijin usaha, mengurus proses ekspedisi. Karena semua dapat Kami layani kapanpun Anda membutuhkannya hingga proses finish dan barang diterima oleh Anda dengan selamat.

Informasi lebih lanjut hubungi Kami sekarang juga.
FAST LINE CORP

No Handphone (SMS / WhatsApp) :
0819-10-235-851

Email : info@fastlinecorp.com

Alamat: Jalan SMPN 3 No 104B, Purwakarta – Jawa Barat, Indonesia.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama