Info Cara Membuat Sertifkat Badan Usaha Paling Mudah

Cara membuat sertifikat badan usaha untuk perusahaan sebenarnya pada dasarnya sangat mudah namun untuk Anda yang memiliki perusahaan dan tidak memiliki waktu luang untuk pengurusan sbu pastinya Anda akan merasakan kesulitan apalagi bagi Anda yang memiliki usaha yang baru merintis tentu Anda memerlukan panduan lengkap bagaimana agar mengurus sbu dengan proses yang lebih cepat dan mudah. Untuk itu Kami kreasimandiri.co.id hadir memberikan solusi tepat bagi Anda khususnya seputar bagaimana cara membuat sertifikat badan usaha.
Kami kreasimandiri.co.id atau yang lebih di kenal sebagai PT.Adhikari kreasi mandiri merupakan biro jasa perusahaan yang siap melayani Anda dalam pengurusan sbu. Sertifikat badan usaha adalah sertifikat yang di keluarkan oleh badan sertifikasi ter akreditasi, biasanya sbu ini di keluarkan oleh KADIN atau LPJK kepada perusahaan yang telah lulus sertifikasi dan dapat di gunakan sebagai bukti perusahaan yang mampu melaksanakan pekerjaan pengadaan barang dan jasa sesuai dengan klasifikasi dalam bidangnya.
Perlu Anda ketahui dengan Anda memiliki sertifikat badan usaha ini tentu sebagai acuan untuk dapat mengikuti prakualifikasi tender pelelengan pekerjaan pengadaan barang dan jasa dari mulai instansi pemerintah, BUMN atau proyek di lingkungan pertambangan minyak, gas maupun panas bumi di indonesia.

Untuk membuatnya pun caranya cuckup mudah, Anda bisa lakukan cara sebagai berikut: 

  • Kumpulkan syarat yang di perlukan untuk pengurusan SBU secara lengkap agar mudah dalam prosesnya. 
  • Cari tahu secara lengkap mengenai biaya pengurusan sbu karena sertifikat badan usaha ini terdiri dari berberapa jenis yang bisa di sesuaikan dengan kebutuan perusahaan dan pastikan Anda memiliki biaya yang sesuai dengan permintaan
  • Cari informasi lengkap lokasi kantor LPJK yang merupakan lembaga yang mengeluarkan SBU 
  • Datang ke alamat kantor LPJK dengan membawa persyaratan yang di perlukan agar prosesnya lebih cepat
  • Jika tidak memungkinkan untuk pengurusan SBU sendiri, gunakanlah biro jasa pengurusan SBU . 
Jadi sudah taukan cara membuat sertifikat badan usaha di tempat Kami? Cukup mudahkan, dan seperti yang Kami sarankan. Jika Anda tidak memungkinkan untuk pengurusan sbu sendiri ataupun Anda sibuk dengan berbagai aktivitas dan ingin pengurusan sbu lebih terjamin dengan proses yang lebih cepat maka Anda harus menggunakan biro jasa pengurusan sbu di tempat Kami.
Tunggu apalagi, segera gunakan biro jasa Kami sekarang juga. Kami CV.Adhikari kreasi mandiri sebagai solusi tepat untuk pengurusan pembuatan SBU murah. 
Informasi lengkap: 
Gedung Binawan lantai 3 
Alamat: Jl. Raya Kalibata No. 25-30, Cawang, Jakarta Timur 
Phone  : (021) 22801827 
Hp       :  0812 83841315
Email  : adhikari_kreasimandiri@yahoo.co.id









Post a Comment

Lebih baru Lebih lama