Jual Jumbo Bag Spout Top 40 Cm Harga Murah


Jumbo bag spot harga murah kualitas terbaik jika anda sedang mencari karung atau jumbo bag kualitas terbaik harga murah kami keduang inter nusa menjadi pilihan yang tepat untuk anda kami jual berbagai macam karung / jubo bag dengan harga murah kualitas teraik di bekasi jadi untuk anda yang berlokasi di daerah bekasi, dan sekitarnya dan sedang mencari perusahaan yang menjual jumbo bag. Kami keduang adalah pilihanya.

Kami keduang inter nusa Jual jumbo bag spout top 40 cm online harga terbaik. Cocok untuk digunakan wadah bijih plastik, wadah barang perkebunan, wadah tambang, dan lain sebagainya. Bisa untuk menampung dengan kekuatan dan kapasitas tampung 1000kg hingga 2000kg. Kantong jumbo bag ini berukuran besar, jadi jika Anda membutuhkannya untuk wadah dalam jumlah banyak, karung jumbo bag spout top ini cocok untuk Anda.

Tipe jumbo bag spout top 40cm ini merupakan tipe yang memiliki ciri-ciri corong di bagian atas. Dengan penggunaannya yang mudah yaitu hanya dengan diikat, jenis jumbo bag ini cocok digunakan sebagai wadah barang yang berukuran kecil. Selain itu, penggunaan jumbo bag spout top 40cm ini juga lebih memudahkan Anda, karena kapasitas tampung jumbo bag ini besar. Sehingga Anda yang butuh wadah barang curah ataupun barang industri, menggunakan jumbo bag tipe ini adalah pilihan yang tepat untuk anda.

Kami keduang internusa selain menjual berbagai macam jumbo bag kami juga menjual pallet plastik dengan berbgai macam tipe dan ukuran yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Nah bagi anda yang ingin membeli jumbo bag atau pallet plastik dengan jumlah yang banyak kami keduang internusa akan memberika harga sepesial untuk and. Untuk info dan layanan lebih lanjut silahkan kunjungi atau hubungi cs kami sekarang.

Alamat : Gramapuri Taman Sari Blok B3/10 Cibitung, Bekasi, Jawa Barat, Indonesia 17520
Telepon : (021)  8832-1488
0813-8240-8788
0812-1231-3316
0819-1243-7888
Email : info@keduang.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama