Jasa Ganti Housing Iphone Terbaik Harga Murah

Jasa Ganti Housing Iphone Terbaik Harga Murah

Jasa ganti housing iPhone terbaik harga murah, untuk Anda yang sedang mencari jasa ganti housing ipphone terbaik dengan harga murah? Jangan khawatir Geta Phone Service memberikan kemudahan untuk Anda. Kami Geta Phone Service merupakan jasa pusat ganti housing terbaik yang berlokasi di Jakarta Pusat. Siap melayani ganti housing dengan berbagai jenis dan merk iphone.

Perlu Anda ketahui, mengganti housting hp iphone tidaklah mudah dan tidak sembarangan dikerjaan oleh orang yang tidak ahli. Belum lagi mengganti housing atau ganti casing iphone tidak semudah mengganti casing smartphone pada umumnya. Karena perlu memindahkan mesin iphone, fleksibel, baterai dan yang lainnya. Sehingga Anda perlu mencari jasa ganti housing iphone terbaik dan handal dalam memperbaiki hp Anda. Dan hanya di Kami Anda bisa mendapatkan jasa ganti housing iphone terbaik dan handal. Kami sudah berpengalaman dalam mengganti housing iphone.

Dengan tenaga ahli yang berpengalaman dan professional dalam bidangnya apalagi didukung dengan teknologi yang canggih berstandar Indonesia sehingga proses pengerjaan menjadi cepat dan tepat waktu dengan hasil yang memuaskan. Kami memberikan layanan jasa ganti housing iphone untuk berbagai macam merk iphone seperti:

  • Ganti Housing Original iPhone 5, 5c, 5s, 5se
  • Ganti Housing Original iPhone 6, 6s, 6 plus
  • Ganti Housing iPhone 5 dan 5s menjadi iPhone 5se
  • Ganti Housing iPhone 5 dan 5s menjadi iPhone 6
  • Ganti Housing iPhone 5 dan 5s menjadi iPhone 7
  • Ganti Housing iPhone 6, 6s dan 6 plus menjadi iPhone 7
  • Ganti Housing iPhone 6, 6s dan 6 plus menjadi iPhone 7 Red Edition dan lain-lain.

Ayo tunggu apalagi percayakan semuanya pada Kami dalam mengganti housing iphone Anda. Jangan ragu lagi, gunakan jasa housing ipphone dari Kami Geta Phone Service yang memiliki keunggulan tersendiri seperti bergaransi, sparepart lengkap, bisa ditunggu (Kerusakan ringan)dan pengerjaan On The Spot (Kerusakan Ringan). Selain memberikan layanan jasa housing iphone, Kami juga merupakan jasa service lcd iphone.

Untuk info tentang jasa housing iphone Kami silahkan hubungi kontak Kami:
Alamat STORE /WORKSHOP : JL. Ir. H. Juanda 1 No. 7 Jakarta Pusat 10120
Email: Getaphonecs@gmail.com
Telp/WA: 0812 1276 7766 / 0896 9790 0800

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama