Info Tempat Bikin Bantal Foto Custom Satuan

Info Tempat Bikin Bantal Foto Custom Satuan

Info Tempat Bikin Bantal Foto custom satuan. Foto di sarung bantal menjadikan bantal lebih enak dipandang daripada sarung bantal hanya sekedar polos atau garis-garis. Apakah Anda sedang cari tempat bikin bantal custom yang bisa dipesan satuan? Jika Anda ingin buat bantal Anda terlihat lebih menarik, ayo tambahkan di sarung bantal Anda dengan foto kesukaan Anda.

Anda bisa hubungi bantal-foto.com untuk custom bantal foto yang Anda inginkan. Situs ini melayani pesanan bantal custom satuan. Artinya Anda bisa pesan bantal foto kesukaan Anda hanya hanya satu, Anda tetap bisa dilayani.

Jika Bantal yang sering Anda pakai di tempat tidur umumnya hanya untuk alas kepala saja, maka sekarang saatnya Anda pesan bantal dengan desain sarung bantal yang diberi foto Bantal kesukaan Anda.

Dengan teknologi menggunakan PRINTER SUBLIMASI ORIGINAL EPSON (bukan modifikasi), Kami bisa cetak foto di sarung bantal Anda dengan kualitas terbaik. Dengan printer tersebut, kualitas hasil cetakan selalu maksimal. Anda bisa pesan bermacam wujud foto dengan teknologi Kami tersebut.

Bantal-foto.com merupakan situs terpercaya yang memberikan layanan jasa bikin bantal foto custom untuk orang yang mau pesan bantal dengan custom yang unik. Layanan cepat, murah dan bisa pesan satuan.

Di situs bantal-foto.com memungkinkan Anda bisa mencetak bantal custom yang bisa Anda berikan sebagai kado, suvenir, atau koleks pribadi secara satuan. Bantal foto yang Kami jual menggunakan bahan kain velvet. Bahan kain ini halus, adem dan, nyaman di sentuh . Bahan sarung bantal tersebut merupakan bahan berkualitas yang kuat, awet, dan tidak cepat sobek..

Ayo Pesan bantal foto custom Anda menggunakan jasa bantal-foto.com. Pilih foto dari desain sendiri atau dari foto yang Kami siapkan. Harga BANTAL bervariasi. Harga Sarung + Printing mulai dari Rp. 70.000/bantal. Jika Anda pesan satuan.

Harga Bantal Lengkap (Sarung + Printing + Isi) = Rp. 85.000. Harga murah dan sangat terjangkau. Jika Anda ingin pesan dalam jumlah banyak, Kami memberikan harga diskon.

Kami bantal-foto.com dengan senang hati siap melayani pesanan CUSTOM bantal FOTO Anda. Dengan custom foto di bantal. Produk Kami banyak disukai dan dipakai untuk pribadi, hadiah untuk Kenang-kenangan. Bantal custom foto produk Kami cocok juga jika bantal di jadikan Hiasan Ruang Tamu, Hiasan di dalam Mobil.

Produk bantal foto Kami banyak juga dibeli untuk Hiasan di Rumah, Kost-kostan, Seserahan Pernikahan, Hadiah Ulang Tahun, dan Hadiah Pernikahan.

Kontak customer service Kami pada nomer Phone/SMS / WA : 0853-7000-0959, BBM / LINE: PROKAOS , Email: prokaosjogja@gmail.com untuk pemesanan/konsultasi.
Website Bantal-foto.com

Alamat workshop Bantal: Sentolo Kidul RT 21 RW 11, sentolo, sentolo, Kulon Progo, Yogyakarta. Restourant Buka tiap hari 08:00 – 22:00 WIB

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama