Vertical Garden Jakarta Terpercaya Solusi Untuk Lahan Terbatas

Vertical Garden Jakarta Terpercaya Solusi Untuk Lahan Terbatas

Vertical Garden Jakarta Terpercaya Solusi Untuk Lahan Terbatas - Anda memiliki lahan yang terbatas? Taman vertikal adalah inovasi terbaru memiliki taman yang indah tanpa harus ada lahan yang luas. Jadi bagi Anda yang ingin memiliki taman yang indah namun memiliki lahan terbatas. Kami Indoneta.com hadir sebagai perusahaan jasa vertical garden jakarta yang siap melayani pembuatan vertikal garden indoor, vertical garden outdoor untuk area perkantoran atau individual.

Bersama Kami Indoneta perusahaan yang sudah sangat berpengalaman dan ahli dalam pembuatan vertical garden. Apapun desain taman vertikal yang Anda inginkan bisa Anda wujudkan. Apalagi dengan didukung tenaga ahli professional, hasil vertical garden Kami berbeda dan lebih unik dari yang lain.

Kami siap datang untuk lakukan survei gratis ke tempat Anda dan menciptakan taman vertical garden. Dengan desain yang unik, cantik dan berbeda, vertical garden impian Anda bisa segera Anda wujudkan.

Kami perusahaan yang sudah lama berkecimpung di usaha ini sudah banyak menangani pembuatan vertical garden di berbagai daerah. Dari pengalaman inilah yang menjadikan tim Kami lebih profesional dan lebih kreatif dalam membuat desain tanam vertikal yang berbeda dan lebih unik dibandingkan vertikal garden lainnya. Sistem penanamannya yang terbaik juga membuat Kami bisa menanganinya dalam waktu cepat.

Kami akan selalu berikan yang terbaik pada Anda. Sehingga hasil desainnyapun tidak akan mengecewakan. Kami akan membuat dinding Anda menjadi monoton namun akan terkesan lebih alami bahkn dapat menyerupai lukisan yang sangat artistik. Kami juga memberikan banyak kelebihan untuk Anda apabila Anda menggunakan jasa Kami. Bahkan Anda tidak akan mendapatkan kelebihan Kami ditempat lain.

Kelebihan yang Kami berikan pada Anda yaitu :
  • Material vertical garden yang digunakan spesifikasi Patrick Blanc yang terbukti tetap kokoh selama 25 tahun (sejak 1988) .
  • Berpengalaman kerja bareng dengan tim Patrick Blanc dalam mengerjakan proyek vertical garden. 
  • Menggunakan perpaduan teknologi Eropa dan Amerika dalam aplikasi vertical .
  • Sistem monitoring bisa menggunakan PC atau notebook .
  • Tidak pakai tanah, tidak pakai rockwool, tidak pakai cocopeat dan hanya menggunakan felt sebagai media tanam. 
  • Vertical garden INDONETA didesain lebih dari 125 jenis tanaman tropis yang mempesona. 
  • Kami menanam dengan teknologi Jerman, yang lain hanya menaruh tanaman dalam pocket 
  • Bisa menanam pohon jeruk, jambu Jamaica dan jenis tanaman buah lainnya. 
  • Garansi pemeliharaan 100 hari dan garansi irrigation equipment 1 tahun .
Nah apakah Anda masih mau membuang waktu Anda untuk berfikir ? Jangan lagi ! Segera hubungi Kami sekarang! Karena Kami adalah ahli yan bisa Anda andalkan untuk pembuatan vertical garden jakarta di tempat Anda. Hubungi Kami untuk informasi lebih lanjut. 

Contact Us INDONETA 
Plan to plant Jl. HayamWuruk No. 127 Glodok Jakarta Barat 
Telp.      : 0817-56-2000 
Email     : indoneta@gmail.com .

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama