Tempat Penyewaan Alat Pesta Tangerang


Tempat Penyewaan Alat Pesta Tangerang terlengkap dari Kami melayani penyewaan alat pesta, sewa tenda pesta, sewa peralatan pesta, sewa tenda pernikahan, sewa tenda untuk pesta, persewaan alat pesta untuk Anda yang akan mengadakan pesta pernikahan, pesta khitanan, pameran, bazaar, atau pesta lainnya yang lebih meriah.

VIP adalah perusahaan jasa penyedia berbagai jenis tenda dan alat pesta terlengkap untuk Anda yang akan mengadakan acara penting. Perlengkapan pesta yang Kami miliki terlengkap karena Kami dapat melayani semua kebutuhan pesta yang Anda butuhkan seperti berbagai pilihan tenda dekorasi, semi dekorasi, tenda kerucut, tenda super romawi, tenda plafon, pelaminan, penyejuk udara, perlengkapan catering, beragam pilihan kursi dan meja, dokumentasi dll.

Didukung dengan peralatan dalam jumlah banyak yang Kami miliki yang tentunya cukup untuk melayani banyak pesta dalam waktu yang bersamaan. Tim dekorasi Kami juga bukan tim Penata dekorasi sembarangan, karena Mereka adalah orang terlatih berkemampuan tiggi yang tentunya siap melayani Anda kapanpun dengan tema pesta apapun untuk Anda.

VIP yang berlokasi di Tangerang memberikan pelayanan sewa perlengkapan pesta untuk Anda yang berlokasi di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi sehingga tentunya akan sangat memudahkan untuk Anda mendapatkan layanan sewa peralatan pesta yang terbaik dari Kami.

Peralatan pesta yang Kami sediakan ini bisa disewa dalam jumlah tertentu dan jenis tertentu yang tentunya bisa disesuaikan untuk Anda. Khususnya untuk sewa alat pesta untuk pernikahan Kami juga tawarkan paket pernikahan lengkap yang meliputi tenda, rias, pelaminan dan perlengkapan lainnya dengan harga yang lebih ekonomis.

Jadi, segera dapatkan layanan sewa alat pesta dari Kami VIP dan hubungi Kami sekarang juga di VIP Sewa Alat Pesta Alamat Workshop : JL. Andalusia Paramount Gg. Rawa Buaya RT.001/004 Medang Kec. Pagedangan Kab. Tangerang Selatan Phone : Hp/Wa : 085711008066 ( Aep ) Hp/Wa: 081288331271 ( Sena ) Pin BB : D21F2D64website : http://sewa-alatpesta.com/

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama