Lowongan Kerja Guru Bahasa Inggris Terbaru 2017


Lowongan Kerja Guru Bahasa Inggris Terbaru 2017
Lowongan kerja guru bahasa inggris terbaru 2017 ini adalah kesempatan besar untuk Anda yang masih nganggur, bingung dengan jenis pekerjaan yang akan anda tekuni sementara anda memiliki kemampuan berbahasa inggris dan mengajar bahasa inggris yang baik. Tentu anda tidak ingin melewatkan kesempatan ini bukan?

Di tempat Kami Excellent In House Training, Anda diberikan kesempatan untuk menjadi salah satu keluarga besar Kami dengan memanfaatkan peluang lowongan guru bahasa inggris. Dengan syarat yang mudah, yang tentunya berdasarkan ketentuan Anda bisa menjadi salah satu guru les bahasa inggris di tempat Kami.

Selain dengan syarat dan ketentuan yang mudah anda diberikan kesempatan untuk menempati posisi sebagai guru les inggris :
a. Pelatihan TOEFL
b. Pelatihan TOEIC
c. Mengajar Conversation
d. Pelatihan IELTS
dan masih banyak lagi.

Anda tidak perlu khawatir, dengan Anda menjadi guru bahasa inggris yang mengajar les private bahasa inggris Anda juga akan dilatih terlebih dahulu mengenai teknik mengajar bahasa inggris yang baik, dan cara mengajar bahasa inggris dengan metode yang tidak membosankan. Anda akan diajarkan lebih mengenai tata cara mengajar bahasa inggris yang menyenangkan.

Lalu bagaimana dengan posisi mengajar?

Tenang saja, dengan Anda memanfaatkan Lowongan kerja guru bahasa inggris Terbaru 2017 dari Kami Excellent In House Training Anda ditempatkan posisi sesuai dengan domisili Anda karena Kami berikan lowongan pekerjaan guru di jabodetabek. Sehingga anda tidak akan bersusah payah menuju tempat mengajar.
Jadi tunggu apalagi? Segera manfaatkan peluang menjadi guru bahasa inggris terbaik bersama Kami. Informasi lebih lanjut Hubungi Kami :

Email : Excellentinhousetraining@gmail.com
Nomor : 081908604829
atau datang langsung ke alamat Kami :
Jl.Albezia VI Blok B No.22 Cipinang Kebembem Jaktim

Web : https://excellentinhousetraining.com/

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama