Paket Pernikahan Bekasi Murah Dengan Pelayanan Lengkap

https://bjcatering.com

Hallo Para Calon Pengantin Cerdas
Kini Kalian Tidak Perlu pusing dan Repot Untuk Mengurus acara Pernikahan Kalian Loh ! Mau tau Kenapa ? Karena Telah Tersedia Situs Online BJcatering.com yang Merupakan Perusahaan Wedding Organizer Terbaik Di jabodetabek  yang Siap Memberikan Layanan Paket Penikahan Bekasi Lengkap Dengan Harga Yang Terjangkau.Perusahaan Bj catering Ini Telah Berdiri sejak ahun 90-an dan Telah banyak Berpengalaman Untuk Berbagai Paket Pernikahan Bekasi Dan Sekitarnya Dengan banyak Pilihan Sesuai Yang Anda Inginkan . Untuk Anda yang Bingung Dengan Konsep Pernkahan Anda Kini Tidak Perlu khawatir lagi karena Disini kami Bersedia Menjadi Team Wedding Organizer Terbaik untuk Pernikahan anda Dengan Pelayanan Profesional yang akan Merekomendasikan Berbagai Keperluan Untuk Pernikahan Anda Secara Lengkap , Murah Dengan Hasil yang maksimal.

Paket Perniakahan Bekasi dari Bj Catering Merupakan Layanan Jasa Wedding Organizer Terbaik Yang Telah terkenal Dan Mendapatkan nama dari Berbagai Clien yang Merasa Puas dengan Pelayanan dan harga Yang kami Tawarkan Untuk Setiap paket Pernikahan Bekasi yang Di Inginkan. Dengan Menggunakan Paket Pernikahan Bekasi dari Bj Catering Ini Anda Akan Mendapatkan Pelayanan Lengkap Sebagai Berikut :

1. Paket Prewedding Outdor/Indor /Outdor & Indor
Ketiga Paket Tersebut Telah Termasuk dengan make-up ,hair do ,Bridal/Kebaya/Gaun Malam
2. Undangan
3.Sauvenir
4. hias Seserahan
5. Hias Mahar
6. Paket catering Pernikahan
7. Dekorasi
8. Mc Akad dan Resepsi
9. Orgen Tunggal , akustil ,Full band
10. Foto Dan Vidio
11. Full Adat sebelum hari H dan Hari H
12. Make-up & Kustum

Selain Dengan Pelayanan Lengkap Paket Pernikahan Bekasi Murah baik Untuk Paket Pernikahan Di Rumah maupun Di Gedung kami Telah Menyiapkan Berbagai Macam Kemungkinan Seperti :

a. Persiapan Cuaca Buruk
b.Memberitahukan Kepada Tetangga
c. Mengurus Perizinan
d.sewa Jasa Wedding Organizer
e.Transpotasi &  Petunjuk arah

Jadi Kini Saatnya Anda Untuk Jadi Calon Pengantin Cerdas Dengan Duduk Manis Menggunakan Jasa Paket Perniakahan Bekasi Dengan Kualitas Terbaik Dan harga Yang Terjangkau.  Untuk Biaya Dan paket tambahan lainya Bisa Di Sesuaikan Dengan Kebutuhan anda dan Biaya Yang Ingin Di jadikan Acuan.
Selain Memnyediakan Jasa Paket Perniakahan Lengkap Kami Juga Menyediakan Jasa Perlengkapan Pesta, Khitan, aqiqah, Syukuran , Nasi Kotak Bekasi , Nasi Kotak Buka Puasa dan banyak lagi Dengan Pilihan Menu Berkualitas dan harga ynga Terjangkau Muali dari 15.000/box . Untuk Paket Buka Puasa kami Berikan Bonus takjil Lezat Dan halal. jadi Tunggu apa lagi Hubungi kami dan Konsultasikan Kebutuhan Anda Disini :



BJ Catering Location:
PH: 0818 0731 8030
0813 1501 3699
0812 9043 5662
WA : 0818 0731 8030
Melayani Untuk Area Bekasi,Jakarta,Depok, Tangerang,Bogor
Area Cover :Jakarta,Tangerang,Bekasi,Depok , Bogor
Head Office :Vila Mutiara Gading 2 Blok C2 No 21 Bekasi Utara
Kitchen 1 : Vila Mutiara Gading 2 , Blok C1 No 22 Bekasi Utara
Kitchen 2 : Buncit Raya No 36 , Kalibata Pulo - Jakarta Selata














Post a Comment

Lebih baru Lebih lama