Kantor Penerjemah Tersumpah Jakarta Selatan

https://pusatpenerjemah.co.id

Pelayanan Penerjemahan Dalam Berbagai bahasa asing Merupakan salah satu Hal yang banyak Di cari oleh berbagai kalangan Mulai dari penerjemahan pribadi , kelompok bahkan perusahaan. Tidak sedikit Pula Orang Yang membutuhkan dan mencari kantor jasa penerjemahan Tersumpah profesional yang telah Terpercaya . Untuk Itu disini kami hadir Dengan Situs Resmi Pusatpenerjemah.co.id yang merupakan kantor online untuk penyalur jasa penerjemahan Untuk berbagai bahasa asing.

Kami Merupakan Kantor Penerjemah Resmi yang memiliki interpreter yang Telah Di Resmikan secara langsung Oleh Gubernur DKI dan selalu memberikan hasil Penerjemahan yang dapat di legalisasikan Di berbagai instansi yang anda Butuhkan. Untuk legalitas Usaha dan Sebagainya anda Bisa Lihat lansung Di Situs kami. kami Juga memiliki Alamat kantor Penerjemah Di Jakarta Selatan Paviliun Jl. Sirsak No.13 RT.010/001 Jagakarsa, Jakarta Selatan 12620 yang bisa anda Survei Keberadaanya.

Disini kami Merupakan kantor Penerjemahan Terbaik yang Memerikan service pelayanan Memuaskan Dengan Berbagai Penerjemahan Terbaik , penerjemahan tersumpah, interpreting, alih bahasa/voice over, copy writing, dubing, legalisasi dan jasa terkait . Kami Juga menawarkan jasa Legalisasi dengan Berbagai Instasi ynag Di Butuhkan Seperti Kedutaan Asing di Indonesia, Kementrian Luar Negeri, Kementrian Hukum dan Ham, Kementrian Agama, Kementrian Pendidikan dan instansi lainnya.

kami Memberikan layanan Untuk Berbagai Jenis Dokumen anda baik pribadi ktp, ijazah, pasport,akta dan lain  maupun Perusahaan seperti Surat perjanjian,akta Pendirian Perusahaan, Kerjasama antar Negara dan Sebagainya kami Menerima dalam Bentuk apapun yang akan kami Terjemahkan Dengan Berbagai bahasa yang anda inginkan Dengan Proses Kerja , Tercontrol mutu dan Termenejemen dengan hasil jamina Terbik.

Dalam Pelayanan kami memberikan banyak Kemudahan Untuk Anda dalam Mengakses Jasa penerjemahan Kami dengan Datang langsung ke kantor kami atau Melalui E-mail  Pusatpenerjemah@gmail.com atau jika memungkinkan kami akan menjemput dokumenya ke Tempat anda.Pelayanan Penerjemahan dari Pusatpenerjemah Memberikan akses Mudah Dengan harga Yang Terjangkau. jadi Untuk anda yang Membutuhkan Penerjemahan Terbaik jangan ragu hubungi kami :



Contact Us
Mobile : 0813 1920 1920
0818 0780 9009
0815 1008 1008
Fax    : (021) 7888 9161
Email : pusatpenerjemah@gmail.com
Address : Paviliun Jl. Sirsak No. 13 RT.
010/001 Jagakarsa,
Jakarta Selatan 12620 Indonesia



Post a Comment

Lebih baru Lebih lama