Happy Car Rental Tempat Sewa Mobil Cirebon Terbaik

Happy Car Rental Tempat Sewa Mobil Cirebon Terbaik
Apakah Anda sedang mencari tempat sewa mobil di Cirebon? Pada artikel kali ini Kami akan memberikan informasi untuk Anda yang membutuhkan perusahaan jasa rental mobil Cirebon atau Sewa Mobil Cirebon. Di perusahaan penyewaan rental mobil ini Anda bisa mendapatkan mobil Avanza, kijang innova, isuzu elf dan mobil Hiace.

Adalah HAPPY CAR RENTAL sebuah perusahaan sewa mobil Cirebon yang siap melayani Anda dalam mendapatkan mobil rental yang sesuai kebutuhan Anda.  Perusahaan ini melayani pemesanan sewa mobil ataupun rental mobil untuk berwisata di sekitar wilayah Cirebon, untuk keperluan jalan-jalan atau silaturahmi ke tempat teman, saudara atau untuk sewa mobil buat acara pernikahan atau juga untuk keperluan mobil dinas ke luar kota.

Layanan sewa mobil di Happy Car Rental dilengkapi juga dengan supir profesional dan pengalaman yang ramah dan siap mengantarkan Anda ke tempat yang Anda inginkan. Untuk harga yang di tawarkan juga sangat terjangkau dan relatif lebih murah dari harga sewa mobil di tempat lain. Perusaah ini memudahkan kebutuhan transportasi Anda jika ingin city tour di Cirebon ataupun ingin pergi keluar kota Cirebon.

Jasa rental mobil murah Cirebon "Happy Car Rental" juga menyediakan Honda City, dan toyota Camry yang bisa Anda sewa. Armada  mobil terawat baik dan setiap kendaraan yang di sewa bisa di pastikan kendaraan berada dalam kondisi prima sebelum digunakan oleh para konsumennya.

Selain melayani rental mobil untuk keperluan transportasi di sekitar wilayah Cirebon, Happy Car Rental juga siap melayani jemput konsumen di bandara Soekarno Hatta (Jakarta) dan jemput bandara Husein Sastranegara (Bandung) untuk pergi ke Cirebon, wilayah Indramayu, Majalengka, atau wilayah sekitar Kuningan. Jika yang di jemput jumlahnya banyak, maksimum 14 orang, perusahan ini telah menyiapkan mobil isuzu elf LWB, Dengan mobil ELF ini, kapasitas penumpang  hingga14 orang siap di tampung.

Ayo bagi Anda yang membutuhkan sewa mobil Cirebon yang murah, aman, kendaraan bersih terawat,hubungi sekarang juga:

HAPPY CAR RENTAL ( PT. Budhi Surya Sejahtera)
Alamat: Pondok Avicenna, Jl. Taman Pemuda No. 2 Cirebon 
Telp. 08156407913 / 081298476511
Website:  http://www.sewamobilcirebon.co.id/

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama