Pengin Sukses Tapi Sebelum Tidur Masih Melakukan Ini ?


Pengin Sukses Tapi Sebelum Tidur Masih Begini ?
Pengin Sukses Tapi Sebelum Tidur Masih Begini ? - Apakah tidur Anda berkualitas ? apakah tidur Anda sudah benar ? taukah kamu jika tidur mempengaruhi kesuksesan seseorang ? Jangan salah, ternyata tidur yang tidak baik yang tidak sesuai akan berdampak pada kesuksesan Anda. Apa saja sih dan bagaimana tidur yang tidak berkualitas itu ? Nih simak aja ulasannya berikut : 

1. Tidak Merencanakan Hari Esok

Merencanakan hari esok sebelum tidur itu sangat penting loh, apalagi jika aktivitas padat tentu saja Anda harus merencanakan sebaik mungkin hari esok Anda agar kesalahan yang Anda lakukan hari ini tidak Anda lakukan di hari esok dan Anda akan memperbaikinya dengan baik.

2. Bermain Ponsel Terlebih Dahulu Sebelum Tidur

Kebiasaan menggunakan ponsel sebelum tidur memang menjadi kebiasaan setiap orang, dan bahkan ada juga yang sampai ketiduran gara-gara main ponsel. Faktanya, bermain ponsel sebelum tidur akan menyebabkan neurotosein meningkat dan Anda akan susah mendapatkan tidur yang berkualitas yang akan membuat Anda mudah terserang penyakit.

3. Tidak Membersihkan Diri Sebelum Tidur

 Kebiasaan ini juga menjadi hal yang sangat penting, jika Anda terbiasa untuk tidak membersihkan diri Anda sebelum tidur akan membuat tubuh Anda menjadi tidak sehat dan akan memudahkan timbulnya penyakit. Dengan penyakit tersebut lah yang membuat kesuksesan Anda tertunda.

4. Makan Makanan Yang Tidak Sehat Di Malam Hari 

Hal ini juga merupakan kebiasaan yang sering dilakukan dan perlu dihindari sebelum tidur. Banyak makanan yang tidak sehat harus Anda hindari terutama pada makanan yang tinggi gula dan banyak lemak akan sangat sulit dicerna tubu dan akhirnya membuat tidur Anda menjadi tidak nyaman.

5. Tidak Tidur Dalam Jam Yang Teratur 

Kebutuhan tidur setiap orang dewasa tentunya sama yaitu 8 jam perhari, tapi masih banyak orang yang tidak mendapatkan durasi tidur sebanyak itu akibatnya tubuh menjadi mudah terserang penyakit dan akan membuat tubuh Anda memiliki daya tahan yang lemah. 

Nah mulai sekarang, yuk hindari semua kebiasan sebelum tidur tersebut biar cepet sukses.. semangat :)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama