Kebiasaan-Kebiasaan Ini Akan Mengantarkan Anda Menjadi Sukses dan Kaya

Sudah bekerja keras tapi belum sukses juga? atau sudah kerja tiap hari kok ngga kaya-kaya? Temukan jawabannya disini.
Siapapun dari anda tentunya akan mengaitkan kesuksesan dengan kekayaan , bahkan banyak orang menuilai jika orang yang kaya adalah orang yang sukses. Padahal, tidak semua orang kaya itu sukses, bisa saja kekayaan tersebut di dapatkan dari warisan orangtuanya atau yang lain.
Jika anda merasa sudah bekerja setiap hari, sudah usaha tapi belum sukses, mungkin cara anda, pola berfikir anda masih salah sehingga anda masih butuh belajar lagi untuk mendapatkan kesuksesan tersebut.

Kebiasaan-Kebiasaan Ini Akan Mengantarkan Anda Menjadi Sukses dan Kaya

Kebanyakan orang jika di dalam hatinya sudah berniat untuk kaya atau sukses, akan melakukan segala cara hingga cara nakal sekalipun. Dan itulah yang harus benar-benar anda sadari. Karena masih banyak cara halal yang bisa anda lakukan untuk membuat anda cepat kaya. Kebiasaan-kebiasaan anda setiap hari adalah salah satu yang menentukan anda bisa sukses atau tidak. Berikut infosaja.net akan berbagi info seputar kebiasaan-kebiasaan yang bisa membuat anda kaya dan sukses :

1. Kebiasaan Bangun Pagi

Di dalam kehidupan jika kita memulainya lebih cepat tentunya akan menghasilkan yang lebih banyak, sehingga jika kita bangun lebih awal disaat itulah yang menentukan bagaimana anda menjalani kehidupan di hari itu.Di pagi hari Kita akan menemui banyak hal yang luar biasa, Anda bisa berolah raga, membaca koran, menyusun agenda kerja, menyapa tetangga, beribadah, membereskan rumah atau sekedar membuat secangkir kopi dan atau mendengarkan lagu, itu semua membuat Anda menjadi seseorang yang tidak selalu tertinggal karena acara akan tersusun dengan baik jika pada rencana awal juga baik.

2. Kebiasaan Bersilaturahmi

Manusia adalah makhluk sosial yang tidak bisa hidup sendirian di sebuah lingkungan dan selalu membutuhkan campur tangan orang lain. Berbohong jika ada orang yang mengatakan bahwa ia akan sukses sendirian dan dengan cara sendiri. Karena jika tanpa campur tangan orang lain, siapapun tentu akan merasa kesulitan jika ada hal-hal yang tidak di ketahui. Dengan bersilaturahmi akan membuka jalan orang dalam memperoleh kesuksesan dan kekayaannya.

3. Kebiasaan Menetapkan Tujuan

Tujuan adalah irama jiwa yang positif, dengan Kita mempunyai tujuan, Kita bisa senantiasa berikhtiar. Bayangkan jika Kita hidup tanpa tujuan, pasti kemana-mana akan nyasar. Nyasar dalam arti tidak ada semangat menemui keinginan yang kita harapkan. Cita-cita yang selalu Kita ucapkan sedari kecil, terkadang juga Kita tuliskan dalam buku catatan, terngiang dalam lamunan, atau mimpi-mimpi kecil sebelum tidur, adalah asa dan harapan yang mesti Kita kobarkan. Jangan sampai cita-cita atau tujuan kita berhenti ditengah jalan, Usahakanlah semampuinya untuk meraihnya, karena tujuan adalah jalan untuk meraih keberhasilan.

4. Kebiasaan Melakukan Sesuatu Sesegera Mungkin

Sejatinya, manusia memang bukan mesin atau robot yang akan mengerjakan segala sesuatu setelah di perintah, namun ingatlah satu hal jika anda menunda satu pekerjaan maka anda akan pekerjaan anda akan semakin menumpuk dan menambah pekerjaan yang lain. Jika semakin banyak dalam menunda pekerjaan tentunya pekerjaan anda akan semakin bertambah dan nantinya anda akan semakin bingung apa yang akan anda kerjakan terlebih dahulu.

5. Kebiasaan Berinovasi

Berinovasi adalah salah satu hal yang bisa anda lakukan agar meraih kesuksesan, hal ini bisa anda lakukan dengan tidak berkecil hati. Jangan pernah menganggap diri anda tidak memiliki kelebihan sama sekali, karena jika anda merasa demikian tentunya anda akan selalu merasa minder untuk mengeluarkan kelebihan anda yang mungkin orang lain belum mengetahuinya. Buatlah sesuatu menjadi lebih baik, jangan sampai ketika anda sukses itu hanyalah kebetulan saja, jadikanlah segala keberhasilan anda dikarenakan 95% karena kemampuan Anda dan 5% karena keberuntungan.

5. Kebiasaan Berdoa

Ora et Labora adalah bahasa latin, dan jika diterjemahkan berarti, “berdoa dan bekerja”. Kesuksesan memang tidak dijaminkan, namun dengan berdoa dan bekerja sudah tentu merupakan suatu pengharapan. Seseorang yang berdoa tidak akan merasakan individualisme bisa menguasai dirinya. Oleh karena itu, konsep berdoa merupakan konsep perkawanan dengan asa atau harapan. Seseorang yang beragama dan suka berdoa, beranggapan bahwa mereka tidak sendiri karena ada Tuhan mereka  yang akan selalu menemaninya.

7. Kebiasaan Tepat Waktu

Apakah anda salah satu orang yang sering menyia-nyiakan waktu?
Waktu adalah kunci keberhasilan. Kunci untuk membuat semua agenda Anda berjalan dengan lancar tanpa halangan. Tepat waktu walaupun itu sulit dan sangat susah, harus bisa dilakukan. Karena itu adalah konsekuensi dengan apa yang akan Anda rencanakan. Dengan Anda menghargai waktu dengan cara tepat waktu, berarti Anda telah menjadi seseorang yang bertanggung jawab atas apa yang telah Anda janjikan.

8. Kebiasaan Berderma/sedekah

Mungkin sebagian dari anda berfikir jika bersedekah maka akan mengurangi harta benda yang dimilikinya, secara teori memang berkurang. Tapi pernahkah anda mendengar bahwa jika kita mengeluarkan sedikit uang kita maka akan diberikan lebih banyak lagi dan bahkan berlipat-lipat? Orang yang mengurangi sebagian kepunyaanya untuk membantu sesamanya yang lain walau orang tersebut tidak pernah meminta, adalah orang yang tidak pernah miskin atau fakir. Dengan berderma, Anda seolah-olah sedang menanam sesuatu yang baik untuk diri Anda dan masa depan yang sedang Anda perjuangkan untuk kemudia Anda petik diwaktu yang akan datang. Dengan bersedekah, nama baik Anda dan keluarga Anda akan selalu dilindungi oleh orang banyak

9. Kebiasaan Melakukan Introspeksi

Siapapun pasti pernah merasakan gagal, gagal inilah yang perlu dijadikan sebuah pengalaman untuk anda yang menginginkan sukses. Anda perlu memikirkan, kenap anda gagal, penyebab gagal, apa yang kurang dari anda, dan segala sesuatunya. Itulah saat yang tepat untuk anda mengintrospeksi diri anda agar kelak anda juga akan merasakan kesuksesan yang di dapatkan oleh orang lain.

10. Kebiasaan Penurut

Pengetahuan manusia itu mungkin bisa menjadi tanpa ukuran dan tanpa batas. Tapi kadang malah dipersempit dengan rasa sok tahu dan selalu merasa lebih tahu. Tidak ada orang yang lahir didunia dan tumbuh dewasa, kemudian menjadi kaya raya dan sukses juga masyur tanpa bantuan dan ilmu orang lain. Seorang yang sukses biasanya mempunyai panutan yang selalu diturutinya. Entah itu guru, teman, sahabat, keluarga, bahkan mungkin dukun/paranormal. Menjadi penurut terkadang akan bisa menyelamatkan sekaligus memberi keuntungan.

Kebiasaan-Kebiasaan Ini Akan Mengantarkan Anda Menjadi Sukses dan Kaya
Itulah beberapa kebiasaan-kebiasaan yang bisa anda terapkan agara anda lebih mudah sukses dan lebih mudah kaya. Salah satu hal yang harus anda lakukan adalah D.U.I.T dengan Doa, Usaha, Ikhtiar, Tawakkal dan niat sukses.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama