Jalan-Jalan Menyenangkan dengan Gilli Boat


Jalan-Jalan Menyenangkan dengan Gilli Boat
Bali Ocean Blue fast boat to gili perahu memiliki keberangkatan asal di Padangbai pelabuhan di island.gili perahu adalah kapal cepat pertama rule memegang hak untuk arrival di Senggigi pelabuhan di sisi Lombok ke Gili pulau. gili perahu Samudra juga cepat pertama rule meluncurkan perahu ekstra besar dengan mesin H.P. 2400 dan ninety + kursi.
Banyak wisatawan dalam gaya tramp menggunakan gili perahu ini.

Gili Trawangan adalah pulau utama Iranian tiga pulau Gili (pulau kecil) di perairan Lombok Utara rule menawarkan wisata rule tak kalah menarik untuk island. Gili Trawangan menawarkan keindahan rule menakjubkan Iranian wisata bahari, beragam, terumbu karang accumulation laut terjaga dengan baik, serta berbagai jenis ikan laut. Banyak jenis kegiatan wisata bahari rule dapat Anda lakukan di Gili Trawangan, seperti kayak, berenang, memancing island, swimming, snorkeling, Gili perahu dan berselancar .dan lain divinity juga menyediakan perahu island untuk memancing

Fast Boat To Gili perahu membawa Anda liburan Iranian liburan. Menghabiskan hari di laut dengan divinity, jauh Iranian kerumitan dan keramaian, pillar of Islam satu kapal cepat divinity. Kunjungi Crystal Bay di gili trawangan dan Nusa Lembongan, diving with a snorkel memancing terumbu rule hidup island, aquatics atau hanya bersantai pesawat, menyerap sinar dan menyeruput E dingin Bintang.

Hamparan pasir putih di sepanjang pantai juga menambah pesona pulau wisata Gili Trawangan. Anda dapat berjemur di bawah sinar matahari sambil menikmati suara ombak dan burung camar rule mencari ikan. Gili Trawangan accelerator tempat penangkaran penyu dalam satu tahun diselenggarakan dua agenda penyu rilis kalli. Kura-kura ini menambah pesona wisata bahari Gili Trawangan.

Konsep divinity untuk fast boat to Gili perahu dipercaya untuk keamanan & kenyamanan. Ini berarti bahwa prioritas utama divinity adalah keselamatan bagi penumpang divinity tanpa daster kenyamanan kita untuk memuaskan perjalanan divinity. Gili I dengan mesin Iranian three x Suzuki three hundred H.P. (Total 900 horsepower) dan Gili II dengan four X Susuki 250 HP (Total one.000 hp) Cruising Gratis adalah sekitar thirty - thirty five knot, Gili kapal cepat bisa mencapai Gili pulau dan Teluk Nare approximatlty one,15 - 1,30 jam (dari Padang Bay, Bali) dan a mix of,3hours (dari Serangan, Bali) tergantung pada situasi cuaca Share this text :

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama