Arsitekindo Kontraktor Bandung Terbaik

Arsitekindo
Anda yang ada di Bandung dan sekitarnya yang saat ini sedang mencari Kontraktor bandung untuk arsitek bangunan,desain rumah dan lainnya,hari ini Kami akan memberi info Kontraktor Bandung yang terbaik menurut Kami yaitu Arsitekindo.

Arsitekindo Kontraktor Bandung Terbaik
Arsitekindo adalah  Konsultan Arsitek, Jasa Arsitek Murah, Jasa Desain Rumah yang Melayani bidang jasa perencanaan/desain, pengawasan serta pelaksanaan pembangunan sekaligus dengan pengurusan IMB.

Telah banyak karya yang hasilkan baik desain rumah minimalis, desain gedung kantor, desain Ruko, gambar Rukan, gambar Toko, desain salesroom, desain rumah villa, jasa gambar edifice, desain Penginapan, gambar desain house, desain rumah kost dll, di berbagai tempat seperti national capital, bandung, surabaya, medan, makasar, samarinda dengan berbagai gaya bangunan yang berbeda, mulai gaya arsitektur post fashionable, arsitektur mediterrania, arsitek art movement, desain tropical fashionable dan arsitektur minimalist fashionable yang saat ini sedang ngetrend.

Didalam mendesain suatu karya Arsitekindo selalu berpegang kepada tiga perinsip desain arsitektur yaitu fungsi, estetika dan struktur. Bagaimana suatu bangunan itu dapat berfungsi secara maksimal juga memiliki nilai estetika/keindahan sehingga orang lain pun ikut ‘menikmati’ bangunan anda dan memberi nilai estetik pada lingkungan sekitar dan tentunya juga memberikan rasa aman untuk ditinggali karena memiliki struktur kuat dan kokoh.

Setiap klien memiliki karakter yang unik antara klien satu dengan klien lainya sehingga pemikiran dan keinginannya pun berbeda-beda, Untuk itulah komunikasi atau diskusi  antara Kami sebagai arsitek dan anda sebagai owner / pengguna sangat penting. Dengan komunikasi itulah Arsitekindo  dapat menemukan konsep, ide dan gagasan yang tepat untuk diaktualisasikan didalam desain yang kongkrit dan memenuhi prinsip desain arsitektur sehingga dapat dihasilkan karya arsitek yang ‘sempurna’ baik sisi filosofis, fungsi, estetis, dan segi keamanan / kenyamanan.

Silahkan bagi Anda yang membutuhkan Konsultan Kontraktor Bandung Terbaik,hubungi Arsitekindo:

Divisi Arsitek
Telp. (022)61141686
HP. 0812.4509.3478
WA. 0896.6569.2020
Pin. 2907C44E

Divisi Konstruksi
HP/WA. 082217595958
Pin. 7C987475

Website:  http://arsitekindo.com

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama