Konveksi Seragam Kerja di Depok

Konveksi Seragam Kerja di Depok
Sebuah konveksi Seragam Kerja kali ini akan kami informasikan bagi Anda yang saat ini sedang mencari jasa buat seragam kerja.Hanya Info Saja bahwa konveksi ini sudah berpengalaman dalam hal pembuatan baju seragam baik untuk seragam kerja kantor maupun seragam kerja pabrik.

Didukung dengan tenaga-tenaga kerja terampil dibidangnya masing-masing konveksi seragam kerja di depok ini siap melayani pembuatan:
  1.  Kemeja 
  2. Celana 
  3. Jas Almamater 
  4. Wearpack 
  5. Kaos / T-Shirt 
  6. Polo Shirt 
  7. Jaket Sweater 
  8. Semi Jas 
  9. Blazer 
  10. Seragam 
  11. Training 
  12. Rompi 
  13. Topi 
  14. Goodie Bag 
  15. Dan berbagai produk konveksi lainnya
Nah bagi yang memerlukan jasa pembuatan seragam kerja dan produk konveksi lainnya seperti yang sudah kami informasikan diatas,silahkan hubungi saja kontaknya di  
Telpon: 0857-2990-8825 l,
Alamat: Dewi Sartika II No.38 Kota Depok (Depan Carrefour Pasar Lama)
atau untuk informasi lainnya Anda bisa juga kunjungi websitenya di http://gudangseragam.com/

Sobat Infosaja.net,demikianlah info yang bisa kami berikan buat Anda mengenai Konveksi Seragam Kerja di Depok,semoga ada manfaatnya.

Untuk Anda yang punya usaha dan ingin usahanya di informasikan di web kami ini,silahkan hubungi kami via sms dengan format: Review#infosaja.net kirim ke 0817 0133 458,nanti kami akan segera merespon permohonan review Anda di website ini.

1 Komentar

  1. Good post. I just wanted to say that I have really enjoyed reading your blog posts. Any way I'll be subscribing to your feed and I hope you post again soon.

    BalasHapus

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama