desain web seo friendly

Subscribe Here!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Twitter dan Facebook pengaruhi anak jadi Bodoh

Diposting oleh On 05.08.00

Situs pertemanan seperti Facebook dan Twitter konon membuat remaja menjadi lebih bodoh. Demikian hal yang dipercaya oleh orang tua mereka dan dikutp news.com.au, Senin (19/7/2010).

Namun, tidak kurang dari setengah jumlah responden yang diwawancarai menyatakan sejumlah situs itu memberikan dampak positif bagi kesehatan dan kesejahteraan.

Ini adalah hasil survei terbaru yang dilakukan Telstra dan menunjukkan jika sekitar 65 persen orang tua yang memiliki anak mengatakan Facebook dan Twitter menganggu anak-anak dari menyelesaikan pekerjaan rumah.

Seperempat dari jumlah responden menyatakan anak-anak mereka yang kecanduan teknoologi menghabiskan lebih dari tujuh jam dalam sepekan untuk berinteraksi dengan teman-teman mereka sementara sebanyak 40 persen di antara para orang tua khawatir tingkah laku ini akan mempengaruhi kesejahteraan anak-anak mereka.

Ahli keamanan Cyber,Dr Martyn Wild menyatakan, terkadang orang tua tidak menyadari apa yang dilakukan anaknya saat sedang online.

“Jawabannya adalah jangan matikan akses internet, namun mengimplementasikan perubahan kebiasaan mengakses internet untuk anak-anak dan memberi pengarahan tentang bagaimana mereka menggunakan internet,” kata Wild, lagi.

Penulis : widyabuana/tribun

Next
« Prev Post
Previous
This is the oldest page