Jasa Penyedia Arung Jeram Di Bali


Jasa Penyedia Arung Jeram Di Bali
Bali Quad adalah salaah satu penyedia arung jeram Bali dan Bali Quad sebagai Bali Rafting memiliki dua tempat arung jeram Bali Telaga Waja, dan Sungai ayung di ubud. menawarkan Telaga Waja jeram yang sangat menantang situs arung jeram di Bali. dan kami juga satu operator rafting di Sungai ayung yang sangat baik untukanak-anak dan juga orang tua, dan juga kita memiliki quad Bali di terletak di ubud area.anda juga dapat kombinasi kedua ini arung jeram di quad ayung dan Bali .

BALI AYUNG
arung jeram di Ayung arung jeram mereka memiliki banyak perusahaan arung jeram mereka dan satu Bali arung jeram perusahaan sangat terkenal di Sungai Ayung yang arung jeram Bali. kami sejak 1998 dan sampai sekarang kita sudah 14 tahun membangun kegiatan arung jeram di Sungai Ayung. kami adalah perusahaan terpanjang arung jeram di Sungai Ayung. Dari awal sampai akhir titik kami adalah 10 kilometer terpanjang dan kita membutuhkan waktu 2 jam kegiatan arung jeram di Sungai Bali Bali

TELAGA WAJA RAFTING
arung jeram Telaga Waja arung jeram menjadi menarik karena lokasi dikombinasikan dengan  ladang hijau dan bukit-bukit yang penampungan. Mereka adalah beberapa alasan mengapa Telaga Waja Bali Rafting dipilih menjadi satu mulai titik lintasan arung jeram,yang sangat populer di Bali. Air yang mengalir dengan beberapa desa dan batu-batu sebagai hambatan untuk menjadi pilihan yang sangat cocok untuk petualang untuk adrenalin serta menguji nyali Anda. Bali peket rafting di Telaga Waja arung jeram walaupun memiliki hampir 5 meter tinggi, tapi itu adalah aman untuk melakukan arung jeram.

Bali Quad
Bali Quad menyediakan Anda kesempatan besar untuk menjelajahi dan mendapatkan lebih dekat dengan keindahan alam Bali dan pedesaan. Mari kita bersenang-senang pada naik ATV dan Luangkan waktu untuk kembali ke alam. Perjalanan kami benar-benar menakjubkan dan tidak monoton (padi field, perkebunan, hutan bambu, hutan, sungai, desa dan panorama indah). Apakah Anda benar-benar ingin untuk kembali ke alam sambil memanjakan adrenalin Anda di sepeda QUAD? Jadi, Mari bergabung dengan Japanese deity dan membuat kenangan tak terlupakan dan pengalaman.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama