desain web seo friendly

Info Terbaru

Subscribe Here!

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner

Info Wisata Purbalingga: Owabong

Diposting oleh On 17.09.00

Waterboom Owabong
Waterboom Owabong
Selamat pagi sobat InfoSaja.Net,kali ini ada informasi tentang Info Wisata Purbalingga yang sudah terkenal di Purbalingga yaitu OWABONG. Obyek wisata ini akan kami informasikan buat Anda para pencari wisata yang indah dan semoga bermanfaat.

Wisata Purbalingga Owabong adalah wisata air terbesar di Jawa Tengah.Owabong merupakan singkatan dari Obyek Wisata Air Bojongsari. Wisata ini berada di Bojongsari desa, kecamatan Bobotsari, Kota Purbalingga, Jawa Tengah, ± 35 km dari Purwokerto. Tarik wisata terbesar Pendapatan wilayah Purbalingga adalah owabong, karena pemerintah selalu memperbaiki sarana dan saluran akses untuk memfasilitasi pengunjung untuk datang ke Owabong.

Fitur
Owabong memiliki berbagai bentuk dan ukuran kolam renang, mulai ditujukan untuk orang dewasa dan anak muda diamati. Owabong wilayah adalah daerah yang terletak di daerah pegunungan yang memiliki pemandangan dan udara sejuk. Air yang digunakan untuk mengisi kolam adalah air dari pegunungan yang dipertahankan dan segar. Air begitu jelas dan sehat untuk berenang. Daerah yang luas dengan berbagai permainan di kolam renang masing-masing akan membuat tamu merasa senang dan bebas.
Selain kolam renang dan air game, di Owabong juga berisi berbagai hewan langka di pameran di setiap sisi jalan. Hewan cukup terawat dengan baik dan jinak, sehingga pengunjung dapat berinteraksi dan foto dengan binatang.
Setiap periode ada kompetisi dan pertunjukan, aksi panggung. Untuk setiap peristiwa dapat ditonton oleh pengunjung secara gratis. Acara peringatan Beberapa biasanya diadakan hari-hari besar yang diadakan badan-badan regional atau lokal.
Taman yang luas membuat pengunjung lebih nyaman liburan, cocok untuk rekreasi dengan keluarga dan untuk merayakan peristiwa penting dalam kegiatan ini.

Fasilitas
Jelajahi andalan memiliki berbagai fasilitas sebagai penunjang kenyamanan pengunjung, seperti Masjid, toilet dan ruang ganti dan kamar mandi yang banyak tersedia, barang loker sebagai penitipan barang, tempat duduk, warung makanan, parkir luas dan aman. Untuk tempat seperti wisma dan penginapan dan hotel, dekat dengan pusat kota.

Penerimaan Harga
Harga tiket masuk per Januari 2010 menjadi Rp 25.000 per orang untuk hari libur, hari-hari biasa Rp 20.000 per orang, termasuk asuransi.

Kuliner
Wisata kuliner ke Owabong air tidak jauh dari wisata air lainnya, tetapi ada produk dengan pertanian khas daerah buah strawberry Owabong. Aksesoris seperti gelang dan kalung souvenir.

Siapa yang tidak mengenal Owabong ?
Nama besar Owabong sekarang sudah sampai kemana-mana. Buktinya setiap hari Owabong di datangi oleh pengunjung dari berbagai daerah. Apalagi kalau musim liburan, ribuan orang siap memadati Obyek Wisata tersebut.
Sebelum di bangun Owabong, tempat ini juga tempat pemandian ( kolam renang ) namanya Kolam Renang Bojongsari. sewaktu masih kecil mandi di kolam renang Bojongsari ini, airnya dingin dan segar, karena airnya berasal dari mata air pegunungan. Sama seperti Owabong sekarang ini airnya masih tetap segar dan dingin. Bedanya, sekarang sudah semakin besar dan semakin banyak pengunjung.

Wahana  wisata Owabong saat ini terus dikembangkan dan semakin terus bertambah,dan berikut ini beberapa wahana wisata yang sudah ada dan bisa Anda nikmati anatara lain:
1.Waterboom
2. Kolam Olympic
3.Melawan Arus
4.Ember Tumpah
5.Kolam Pesta Air
6.Pantai Bebas Tsunami
7.Flying Fox
8.Arena Gokart,bioskop 4 dimensi Kolam Air Hangat, Tempat Penginapan dll.

Nah silahkan bagi Anda yang mencari Info wisata purbalingga yang cukup menyenangkan,semoga Owabong bisa menjadi salah satu pilihannya dan jangan lupa mampir ke Owabong.

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »