Penguatan Ideologi, PCM Taman Menggelar Ideopolitor

Penguatan Ideologi, PCM Taman Menggelar Ideopolitor


Pemalang-Pimpinan Cabang Muhammadiyah Taman menggelar kegiatan penguatan Ideopolitor. Berlangsung pada senin, 1 April 2024. Kegiatan dilaksanakan di SD Muhammadiyah Terpadu (MUTU) Taman.

Pada kegiatan ini di hadiri oleh Wakil ketua PDM, Segenap PCM Taman, UPP PCM Taman, KSB PRM Se-kecamatan Taman.  Acara diawali dengan sholat taraweh berjamaah dilanjutkan dengan perkenalan, sambutan dan materi.

 H. Abdul Ghofar selaku ketua panitia dan membuka kegiatan ini, sekaligus mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya acara Ideopolitor di PCM Taman. Dengan harapan peserta dapat menyerap materi yang di sampaikan oleh narasumber. Adapun materi yang diberikan yaitu ketarjihan, kemuhammadiyahan, serta administrasi Muhammadiyah. 

Selain itu Ideopolitor ini dalam rangka meneguhkan kita didalam bermuhammadiyah, ungkap H Abdul Ghofar. 

Ditempat yang sama  Wakil Ketua PDM Pemalang, Slamet Raharjo, S.H menyampaikan bahwa kegiatan Ideopolitor ini merupakan program Pimpinan Pusat Muhammadiyah yang dilaksanakan mulai dari tingkat Pimpinan Pusat hingga Pimpinan Ranting Muhammadiyah untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan dalam berorganisasi.

Pemateri Ideopolitor diantaranya Ustadz Harmanto selaku Ketua PCM Taman tentang organisasi Muhammadiyah dan dilanjutkan oleh Ustadz Abu Khozin, S.Ag , serta ditutup dengan kisah inspiratif dari Fakhruri pelopor 10 hektar tanah wakaf. (MPI Pemalang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama