Tempat Training ISO 45001 Manajemen K3 Terdekat Berkualitas

ISO 45001 merupakan sistem manajemen internasional yang membahas mengenai standar atau persyaratan untuk keselamatan dan kesehatan kerja (K3). Sistem ini berlaku untuk semua badan organisasi, berapapun ukurannya, industri atau bersifat bisnis.

Karena perannya cukup penting, Maka setiap perusahaan disarankan mengikuti tranning ISO 45001. Sebagai upaya untuk mempersiapkan staff dan karyawannya agar menerapkan sistem ini secara efektif dan efesien.

Selain itu juga, ISO 45001 bertujuan untuk menciptakan lingkungan kerja yang aman dan sehat. Sehingga resiko kecelakan berkurang serta biaya operasi berhasil dihemat dan berbagai benefit jangka panjang lainnya menanti.


 

Sebelum melaksanakan training ISO 45001 alangkah baiknya anda untuk memahami terlebih dahulu manfaat apa saja nanti setelah mengikuti training tersebut.

Manfaat Utama Training ISO 45001

Berikut manfaat yang didapat oleh perusahaan yang mengikuti pelatihan training ISO 45001 manajemen K3:

·         Mengurangi Resiko Kecelakaan Kerja

Sistem ini memang disiapkan untuk mengurangi resiko kecelakaan kerja dan kesehatan kerja melalui serangkaian prosedur dan kebijakan. Tidak hanya melindungi staff dan karyawan tetapi juga untuk mengurangi biaya pengeluaran terkait cedera dan absensi kerja.

·         Meningkatkan Reputasi Perusahaan

Reputasi suatu perusahaan merupakan hal penting untuk perusahaan itu sendiri. Dengan adanya penerapan ISO 45001 tersebut maka akan menarik staff dan karyawan terlebih bisa meningkatkan kepercayaan para pemitra bisnis karena menunjukan komitmen K3.

·         Meningkatkan Produktivitas dan Efisiensi

Dengan menerapkan ISO 45001 maka dapat mengurangi potensi kecelakan dan cedera kerja. Perusahaan dapat menjaga berjalannya perkerjaan tetap lancar dan menghindari waktu berhenti yang mahal. Staff serta karyawan menjadi lebih produktif dan mendapatkan lingkungan kerja yang positif.

Cara Pendaftaran Training ISO 45001 di Jasaiso.id

Hanya lembaga professional saja yang diperbolehkan menyediakan training ISO. Namun anda tak perlu khawatir terlebih saat ini sudah cukup banyak lembaga ISO yang menyediakan pelatihan tersebut. Salah satunya Jasaiso.id, PT Smart Sertifikasi Indonesia yang membuka kesempatan pendaftaran training ISO manajemen K3.

Tertarik untuk mendaftar pelatihan standard ISO? Tenang saja anda bisa langsung mengikuti prosedur dibawah ini supaya mempermudah pendaftarannya.

1.      Pastikan anda sudah menghubungi admin atau konsultan jasaiso.id dengan melalui kontak yang sudah tertera

2.     Informasikan pada admin berapa peserta yang akan mengikuti training serta nama perusahaan untuk registrasi

3.      Lalu isi formulir yang sudah diberikan oleh admin

4.     Sepakati untuk biaya training dan apabila ingin melihat secara detail rincian biaya training maka silahkan konsultasikan kepada admin jasaiso.id

5.      Kemudian tentukan waktu dan tempat pelaksanaan untuk melakukan training

Training ISO 45001 dari jasaiso.id bisa dilakukan dengan dua metode yaitu online dan offline. Kami menyarankan apabila lokasi perusahaan anda berada di jabodetabek sebaiknya untuk mengikuti secara offline saja. Karena anda bisa langsung bertemu dengan tim dan bertanya mengenai pelatihan ISO 45001 K3.

Jika semisal lokasi anda jauh tidak masalah bagi kami. Karena jasaiso.id juga menyediakan training ISO 45001 secara online dan siap melayani peserta dari seluruh wilayah Indonesia. Sistem ini menggunakan zoom conference atau google meet.

Tak perlu ragu untuk memilih jasa training ISO 45001 manajemen K3 di tempat kami. Tunggu apa lagi? Segera hubungi kami pada nomor dibawah ini.

Alamat :
Gedung Universitas Binawan
Jalan Kalibata Raya 25-30
Jakarta Timur 13639

Email :
jasaisoid@gmail.com

Mobile :
0812 1347 3366

0812-8360-0922 (HANYA WHATSAPP)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama