Ini Dia, Distributor Bantal Leher Terbaik Bekasi

Anda sedang cari distributor bantal leher terbaik di Bekasi? Pastikan anda menemukan distributor yang tepat. Terlebih saat ini banyak sekali distributor yang tersebar diseluruh Indonesia dengan berbagai penawaran. Tentunya anda mencari distributor yang berkualitas bukan?

Tenang saja, Kini Bank Souvenir sebagai Distributor Bantal Leher terbaik di Bekasi yang sudah berlabel SNI dan juga material yang kami gunakan pastinya berkualitas tinggi. Dimana proses pembuatan bantal leher tersebut sangat cepat karena dikerjakan oleh tenaga kerja yang sudah berpengalaman.

 


Distributor kami sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun dan sudah dipercaya oleh banyak perusahaan untuk membuat souvenir bantal leher. Bank Souvenir kami masih termasuk home industro karena masih dikelola sendiri dan sudah mendapatkan ijin resmi pula dari pemerintah.

Bank souvenir kami telah memproduksi bantal leher dengan berbagai jenis dan ukuran. Selain pembuatannya yang cepat, Anda juga bisa memesan design custom bantal leher border tambah logo, nama dan tulisan. Atau mungkin anda ingin printing design nya dibuat oleh sendiri.

Tips Memilih Bantal Leher Yang Nyaman

Bantal leher kini semakin terkenal dan semakin banyak peminatnya. Khususnya untuk para pecinta traveling. Karena mempunyai fungsi untuk memberikan kenyamanan saat perjalanan berkendara dan bisa menetralisir rasa lelah.

Meskipin begitu masih banyak traveler yang masih bingung cara memilih bantal leher yang nyaman. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tipsnya sebagai berikut.

 Pilih Bantal Leher Yang Berbentuk U

Bantal yang berbentuk U ini sangat popular dan menjadi identik saat ingin berpergian jauh. Menggunakan bantal tersebut juga bisa memungkinkan kepala kamu tetap tegak maka bisa mencegah terjadinya nyeri pada leher saat anda tertidur di kendaraan

 Cari Bantal Leher Yang Awet Serta Tahan Lama

Teruntuk anda yang sangat suka traveling maka wajib untuk mencari bantal leher yang tahan lama. Karena bisa untuk menghindari membeli bantal baru ketika akan bepergian dan bisa menghemat biaya pengeluaran.

  Tidak Mengganggu Sirkulasi Darah Anda

Sirkulasi darah bisa menghambat ketika ada sesuatu tekanan pada suatu titik. Maka dari itu untuk menghindari kejadian tersebut pilihlah bantal leher yang empuk serta nyaman saat anda menggunakannya.

 Bantal Leher Yang Mudah di Bersihkan dan Bisa di Cuci

Selama anda melakukan perjalanan jauh pastinya ada membawa berbagai macam minuman dan memungkinkan akan terkena debu perjalanan. Oleh karena itu pilihlah bantal leher yang memiliki lapisan kain bisa dilepas agar mudah dicuci dan bisa dibersihkan.

Untuk itu distributor bantal leher kami berada di wilayah Bekasi Timur. Bisa juga anda berkunjung langsung ketempat kami untuk survey proses pembuatannya. Tidak hanya bantal leher kami juga memproduksi bantal kotak, bantal love,serta boneka custom.

Jika anda berminat memesannya segera hubungi kami pada nomer dibawah ini.

Alamat : Desa Tridaya Sakti Desa tridaya sakti, RT.003/RW.001, Tambun, Kec. Tambun Sel., Kabupaten Bekasi, Jawa Barat 17510

Telepon: 0857 7576 4002

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama