Bupati Pemalang Sholat Tarawih dan Silaturrahim Bersama warga Muhammadiyah Pemalang

Bupati Pemalang Sholat Tarawih dan Silaturrahim Bersama warga Muhammadiyah Pemalang


Pemalang -Bupati Pemalang Mansur Hidayat laksanakan tarawih dan silaturahim (Tarhim) di Masjid Al-Manaar Komplek Pondok Pesantren Muhammadiyah Al-Manaar Kebondalem Pemalang. Sabtu(30/03/2024).

Kegiatan ini di hadiri Bupati Pemalang Mansur Hidayat didampingi ketua TP PKK Pemalang Shanti Rosalia beserta rombongan, Kepala Kelurahan Se Kecamatan Pemalang,PDM, Ketua PDA, Ortom tingkat Daerah, Kepala AUM, PRM dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Ketua PDM Pemalang Sapto Suhendro mengucapkan terimakasih kepada Bupati Pemalang karena pertama kalinya Bupati hadir di Masjid Al-Manaar ini. 

Hadirnya Bupati Pemalang ini adalah tidak kebetulan namun sudah ditakdirkan oleh Allah SWT, sehingga Bapak Bupati bisa merasakan jalan menuju desa yang "aduhai". 

Bupati Pemalang Sholat Tarawih dan Silaturrahim Bersama warga Muhammadiyah Pemalang


Semoga dengan hadirnya Bapak Bupati  kelak jalan akan diperbaiki sehingga memudahkan akses masyarakat sekitar, ungkap Sapto Suhendro.

Bupati Pemalang Mansur Hidayat menyampaikan bahwasanya santri yang ada di Al-Manaar ini tidak hanya sekedar santri namun memiliki etika yang baik, sopan dan santun, tidak hanya sukses di pesantren namun sukses dunia akhirat. 

Silaturahim ini terus berlanjut untuk bersama -sama membangun kabupaten Pemalang yang kita cintai ini,ungkap Bupati Pemalang.

Kegiatan Sholat Tarawih & Silaturahim ini ditutup dengan foto bersama dengan warga Muhammadiyah dilanjutkan dengan santriwan santriwati pondok pesantren Al-Manaar. (MPI Pemalang)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama