Kodim Purbalingga Gelar Karya Bakti Bersama Masyarakat di Desa Selakambang

Kodim Purbalingga Gelar Karya Bakti Bersama Masyarakat di Desa Selakambang


PURBALINGGA - Dengan mengambil momen pada Hari Jumat sebagai kegiatan yang berbalut Jumat Berkah, Kodim 0702/Purbalingga Korem 071/Wijayakusuma  melaksanakan kegiatan karya bakti.

Kegiatan kali ini dilaksanakan di Desa Selakambang, Kecamatan Kaligondang, Kabupaten Purbalingga, dengan turut melibatkan Anggota Kodim 0702/Purbalingga, Polres Purbalingga, Pemdes Selakambang, Masyarakat dan pelajar, Jumat (12/1/2024).

Dalam kesempatan Tersebut, Dandim 0702/Purbalingga Letkol Inf Dipo Sabungan Lumban Gaol yang turun langsung memimpin kegiatan menuturkan jika karya bakti  yang diinisiasi pihaknya dengan melibatkan Polri, masyarakat dan pelajar dilaksanakan sebagai upaya mengkampanyekan Pemilu damai Tahun 2024.

"Karya bakti kali ini mengambil sasaran di Desa Selakambang Kecamatan  Kaligondang, sebagai upaya mengkampanyekan Pemilu Damai Tahun 2024 agar tetap bersatu bersama menjaga kondusifitas di wilayah meski beda pilihan," tegas Dandim.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0702/Purbalingga juga menyampaikan jika selain karya bakti pihaknya melaksanakan pembagian paket Sembako yang diberikan kepada masyarakat kurang mampu sehingga harapannya selain lingkungan menjadi bersih masyarakat kurang mampu dapat terbantukan kesulitannya pada Hari Jumat yang penuh berkah.

"Selain karya bakti juga dilaksanakan pemberian paket sembako dengan sasaran masyarakat kurang mampu, harapannya selain lingkungan menjadi bersih di Hari Jumat yang penuh berkah masyarakat kurang mampu dapat terbantukan kesulitannya," terang Dandim 0702/Purbalingga.

Sementara itu Sukarso Salim, warga masyarakat setempat mengaku senang mendapat bantuan paket sembako.

"Alhamdulillah dapat rejeki di Jumat Berkah, matur nuwun ini sangat berarti buat kami," ungkapnya. (SF)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama