Camat Belik Sambangi Rumah Kepala Desa Beluk

Camat Belik Sambangi Rumah Kepala Desa Beluk


Pemalang-Camat Belik Muhammad Maksum S.IP bersama Danramil Kpt Suprapto kunjungi rumah Kepala Desa Beluk Rinto. selain itu tampak hadir Mahasiswa KKN dan Bambang Kasi Trantib Kecamatan Belik. Kunjungan ini sebagai bentuk jalin silaturahmi. Senin(15/01/2024) malam.

Dengan obrolan santai, Camat mendengarkan penyampaian dari kepala desa terkait permasalahan yang sering terjadi di desanya.

Kepala Desa Beluk Rinto menyampaikan alhamdulillah masyarakat beluk ini guyub rukun setiap hari minggu laksanakan program beluk bersih dengan kerja bakti masing-masing RT. Bahkan ada warga swadaya membuat akses jalan baru. Selain itu jalan depan balai desa ini bukan jalan desa melainkan jalan kabupaten, jadi kalu jalan rusak masyarakat komplainnya ke desa.

Harapannya dengan kegiatan ini dapat membantu berbagai macam kegiatan dan program pembangunan yang ada di Desa Beluk, ungkap Kepala Desa Rinto.

camat Belik Muhammad Maksum S.IP memberikan apresiasi kepada Kepala Desa Beluk yang senantiasa dekat dengan masyarakat. Potensi yang ada dimaksimalkan dengan menggandeng Mahasiswa KKN UNDIP. 

Desa Umbul Ponggok di klaten itu bisa maju dan berkembang karena adanya mahasiswa KKN, saya berharap dengan adanya mahasiswa KKN dapat membantu Kepala Desa dalam membangun potensi yang ada di Desa Beluk, ungkap Camat Belik.(Red)


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama