Siswa SD Negeri 2 Panjunan Petarukan Juara 1 Lomba Mocopat

Siswa SD Negeri 2 Panjunan Petarukan Juara 1 Lomba Mocopat


Pemalang-Lomba Lomba Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam dan Seni Islam Sekolah Dasar (MAPSI SD) tingkat Kecamatan Petarukan sebagai ajang lomba untuk menyaring anak guna mencari bibit unggul tiap kecamatan dan nantinya di bawa ke tingkat Kabupaten Pemalang. 

Lomba Mapsi SD yang digelar Sabtu, 2 September 2023 bertempat di Aula KWK  Kecamatan Petarukan. 

Dalam hal ini SDN 02 Panjunan, Kecamatan Petarukan mengirimkan delegasi lomba untuk mata lomba Mocopat yang bernama Jaenal Abidin kelas 4.

Selama latihan Jaenal Abidin dilatih oleh Sunarno, S. Pd. untuk mempersiapkan agar anak siap bertanding. Dan Alhamdulillah Jaenal Abidin menjadi juara 1 mata lomba Mocopat tingkat SD se Kecamatan Petarukan.  

Selanjutnya SDN 02 Panjunan mewakili kecamatan Petarukan untuk berkompetisi di tingkat kabupaten yang bertempat di SMA N 1 Moga  yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu, 9 September 2023.

Dalam kata sambutannya Kepala Sekolah  Da'un, S.Pd, SD sangat bangga dengan prestasi juara mocopat di tingkat Kecamatan Petarukan. Teruslah berlatih karena konsistensi dari latihan itu yang akan membantumu menjadi lebih baik di masa depan.

Harapannya semoga di tingkat Kabupaten bisa berhasil membawa piala.  Selain itu isa menjadi motivasi anak-anak agar rajin belajar dan berlatih agar menjadi sang juara, ungkap Da'un S.Pd.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama