Karnaval Desa Mejagong Berlangsung Meriah


Karnaval Desa Mejagong Berlangsung Meriah


Pemalang-Bulan Agustus merupakan istimewa bagi seluruh masyarakat Indonesia.Banyak kegiatan dan perlombaan salah satunya seperti yang dilakukan Warga Desa Mejagong, Kecamatan Randudongkal, Pemalang menggelar pawai karnaval dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke- 78, Tahun 2023. Minggu. (22/8/2023).

Warga antusias mengikuti kegiatan karnaval, hal ini tampak dari banyaknya partisipan yang mengikuti kegiatan ini dari berbagai usia, dari anak-anak, remaja, paruh baya hingga lansia berbaur bergembira menikmati karnaval.

Karnaval Desa Mejagong Berlangsung Meriah


Menurut Kepala Desa Mejagong melalui Sekdes Son Haji  mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang telah turut partisipasi untuk memeriahkan acara kegiatan pawai karnaval dalam rangka semarak HUT RI ke 78.Para peserta pawai diberangkatkan dari lapangan sepak bola dan melintasi sejumlah jalan di lingkungan Desa Mejagong.

Peserta di ikuti oleh masing-masing Rt, sedangkan Desa Mejagong jumlah Rt sebanyak 20 dan 5 RW, selain itu juga ada peserta dari pendidikan yang ada di Mejagong meliputi SMP Islam,SMK TIO,MI Nurul Huda,SD Negeri,TK/PAUD dan Pondok Pesantren, ungkap Son Haji.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama