Polres Purbalingga Revitalisasi Komplek Masjid Muhammad Cheng Hoo

Polres Purbalingga Revitalisasi Komplek Masjid Muhammad Cheng Hoo


Purbalingga - Dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 Polres Purbalingga melakukan kegiatan revitalisasi tempat ibadah. Kegiatan dilakukan di komplek Masjid Muhammad Cheng Hoo di Desa Selaganggeng, Kecamatan Mrebet, Kabupaten Purbalingga.

Kabag SDM Polres Purbalingga Kompol Supriyanto mengatakan pada hari ini kami melaksanakan kegiatan revitalisasi komplek tempat ibadah keagamaan yang dilakukan di Masjid Muhammad Cheng Hoo, Kecamatan Mrebet, Purbalingga. 

Harapannya dengan kegiatan ini bisa lebih menyentuh kepada masyarakat dan memberikan manfaat bagi kegiatan ibadah keagamaan," ucapnya, Selasa (20/6/2023).

Disampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan berupa pengaspalan lokasi parkir masjid yang sudah dilakukan bersama Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Purbalingga. Kedepan juga akan dilakukan pengecoran di halaman masjid tersebut.

Dengan pengasapalan yang sudah dilakukan diharapakan sarana parkir di Masjid Muhammad Cheng Hoo dapat digunakan dengan baik," ucapnya.

Kabag SDM menambahkan Masjid Muhammad Cheng Hoo Purbalingga merupakan salah satu masjid yang banyak dikunjungi masyarakat. Dimana masjid ini memiliki daya tarik tersendiri karena bentuknya yang unik. Sehingga banyak masyarakat yang melintas memiliki keinginan untuk beribadah di masjid tersebut.

Takmir Masjid Muhammad Cheng Hoo Purbalingga, Dartono menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Purbalingga yang telah melakukan kegiatan revitalisasi komplek Masjid Muhammad Cheng Hoo Purbalingga.

Terima kasih kepada Polres Purbalingga, dengan kegiatan revitalisasi yang dilaksanakan komplek Masjid Muhammad Cheng Hoo sudah dilakukan pengaspalan dan dilakukan kegiatan kebersihan," ucapnya.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama