Grand Opening AIS BANGGA RESTO & CAFE PURBALINGGA

Grand Opening AIS BANGGA RESTO & CAFE PURBALINGGA


Purbalingga -Satu lagi, tempat nongkrong baru hadir di Kabupaten Purbalingga. Adalah AIS BANGGA RESTO dan CAFE tempat kongko favorit bernuansa alam dan wedding party beralamat  di lokasi strategis Jl. Raya Serang, Krajan, Serang, Kec. Karangreja, Kabupaten
Purbalingga, Jawa Tengah ( 100 meter setelah pintu masuk ke D'LAS ).

AIS BANGGA RESTO & CAFE merupakan tempat recommended untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis. Di cafe yang sekaligus resto tersebut cocok menjadi rujukan semua kalangan mulai dari kawula muda hingga tua dan kalangan lainnya.

Adhelya Fhifhahamni Owner AIS
BANGGA RESTO & CAFE PURBALINGGA menyampaikan sebagai resto baru di wilayah Serang Purbalingga melakukan terobosan baru dalam memperkenalkan restonya yang tidak hanya nyaman untuk dine in tapi juga terutama sangat recommended untuk dijadikan tempat untuk segala kegiatan grup seperti transit sarapan, makan siang, makan malam, wedding, ulang tahun, graduation, gathering, seminar, meeting, arisan, reuni, outbound, buka puasa, halal bihalal, prasmanan, nasi box, outside catering, acara komunitas, dll karena memiliki area yang luas dengan kapasitas 400 orang.

Tersedia berbagai pilihan menu lengkap seperti, spesial aneka masakan iga sapi, tempe, tahu, telur, ayam, ikan fillet, lele, nila, gurameh,cumi, udang, sapi, nasi goreng, mie goreng, aneka sayuran, aneka sambal, aneka camilan,aneka sop, bakso, kopi bangga, teh bangga, aneka minuman tradisional, aneka minuman panas dan dingin, dan lainnya. Seain itu tersedia berbagai fasilitas tour & travel, wedding organizer, event organizer, catering ( nasi box & prasmanan ), resto, cafe, aula, outside catering, camping ground, outbound area,homestay,sewa trail, sewa jeep, taman hutan pinus, mushola dan toilet, jelas Adhelya Fhifhahamni.

Ditempat yang sama Bupati Purbalingga yang diwakili Heni Yuniarti Kabid Humas Umum Sekda menyampaikan selamat atas dibukanya AIS BANGGA RESTO & CAFE yang terletak di serang menjadi tempat wahana baru bagi pengunjung wisata. Selain itu menjadi tempat pilihan untuk kegiatan pertemuan maupun acara-acara besar seperti pernikahan.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama