Sugeng Ngudiarto Dilantik Perangkat Desa Kuta Kasi Kesejahteraan

Sugeng Ngudiarto Dilantik Perangkat Desa Kuta Kasi Kesejahteraan


Pemalang-Bertempat di Aula Kantor Desa Kuta Kecamatan Belik  pada hari rabu tanggal 17 mei 2023 pukul 09:00 wib dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Perangkat Desa Jabatan Kepala Seksi Kesejahteraan atas nama Sugeng Ngudiarto S.Pd.

Acara ini di hadiri oleh Forkompimca Kecamatan Belik, Panitia Pemilihan Perangkat Desa, Ketua BPD beserta anggota, Ketua TP PKK Desa, LPMD, Ketua RT, RW, Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama dan  Perangkat Desa baru beserta keluarga.

Kepala Desa Kuta Darmo mengucapkan selamat kepada Sugeng Ngudiarto yang telah dilantik menjadi kasi kesejahteraan semoga bisa mengemban amanah dalam menjalankan tugasnya. Setelah diantik segera menyesuaikan diri dengan perangkat yang lain dan harus bisa saling kerjasama serta bersinergi. 

Camat Belik Mujianto dalam sambutannya berpesan jangan melihat diri Anda hanya sebagai seorang pimpinan, tetapi cintailah tugas pokok dan fungsi Anda, kuasailah tugas pokok Anda dengan baik, dan rejeki akan mengalir dengan sendirinya. Selamat menjalankan tugasnya melayani masyarakat dengan baik.

Ditempat yang sama Sugeng Ngudiarto ditemui awak media menyampaikan akan bekerja maksimal dalam tugasnya sebagai Kasi Kesejahteraan, selain itu saya ingin membangun keselarasan antara visi dan gagasan saya dengan kebijakan yang telah ada. Saya berharap dapat bekerja sama dengan Kepala Desa dan seluruh perangkat desa dalam membangun Desa Kuta menjadi lebih baik.(Red)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama