Tidak Perlu Repot, Hubungi Bakso Gayeng Untuk Pesan Bakso Saat Ada Acara!

 


Ingin mengadakan acara tapi bingung dengan menu makananya? sekarang tidak perlu pusing lagi karena sekarang bisa pesan bakso secara online. Berikut Rekomendasi Salah Satu Warung Bakso yang Bisa Order Melalui Online di Daerah Jakarta.

Disana menerima Bakso Pesanan secara online untuk berbagai acara seperti hajatan, ulang tahun, pengajian, arisan, pesta, acara reuni, dan masih banyak lagi.

Dari sekian banyaknya menu makanan yang ada, bakso menjadi salah satu pilihan yang cocok. Minimal pesanan adalah 250 porsi, Anda bisa mendapatkan kualitas bakso yang lezat dan enak.
Keunggulan Pesanan Bakso di Mas Gayeng untuk Acara Besar

Ada beberapa alasan yang cukup masuk akal kenapa sebaliknya Anda pesan bakso secara instan dari penjual. Mulai dari kemudahanya hingga kualitas rasa yang mampu diberikan pastinya lebih terjamin. Untuk mengetahui penjelasan lebih lanjut, coba cek dulu keunggulan memilih bakso pesanan :
Lebih Praktis dan Cepat

    Ini adalah poin terpenting, setiap orang ingin mendapatkan kemudahan ketika mengadakan acara. Urusan dekorasi dan penerimaan tamu saja sudah membuat siapa saja kelelahan, ditambah lagi harus menyediakan hidangan.

Hemat Tenaga dan Budget

    Sudah pasti pesan bakso di Mas Gayeng untuk acara hajatan, pernikahan, pengajian, arisan, dan keperluan lainnya menjadi lebih mudah dan tidak melelahkan.


    Anda dan orang rumah tinggal mengambil bakso yang sudah siap untuk dihidangkan di tempat kami. Selain itu, memilih pesanan bakso untuk acara juga bisa menghemat uang, lho.

Kualitas Rasa Bisa Diandalkan

    Ya, ini juga tidak kalah penting. Membuat bakso yang lezat dan disukai banyak orang tidak bisa dilakukan sehari semalam. Bahkan kalau Anda sudah pernah mengikuti banyak tutorial sekalipun tetap saja membutuhkan waktu untuk membuat bakso yang lezat dan nikmat.

Harga Per Porsi Bakso Pesanan di Mas Gayeng?

Harga per porsi mulai dari Rp20.000 adapun untuk jenis menunya adalah bakso halus, urat, dan pancawarna. Untuk mengetahui menu lainnya bisa kunjungi halaman produk bakso kami.

Selain itu, untuk bakso beranak per porsi mulai dari Rp25.000. Sebagai catatan, semua informasi harga yang kami cantumkan dalam artikel ini sifatnya estimasi bisa berubah sewaktu-waktu menyesuaikan dengan harga bahan baku daging sapinya.

Area Pesan Antar Bakso Terdekat di Jakarta

Pabrik bakso Mas Gayeng melayani area pemesanan bakso untuk wilayah Jakarta Pusat yang meliputi: Cempaka Putih, Gambir, Johar Baru, Kemayoran, Menteng, Sawah Besar, Senen, dan Tanah Abang.

Pastikan untuk memesan langsung melalui kontak admin di nomor kontak berikut:

Kontak : 0812-9600-4065

(Catatan) Sebisa mungkin jangan mendadak ya, bisa konsultasi dulu bersama admin, tentukan kapan acara makan-makan diadakan supaya kami bisa menyiapkan semuanya tepat waktu.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama