Posko Mudikmu Kabupaten Pemalang Resmi di Tutup

Posko Mudikmu Kabupaten Pemalang Resmi di Tutup


Pemalang-Posko Mudikmu Aman Kabupaten Pemalang telah selesai  dan sukses menyambut para pemudik dari berbagai kota yang melintasi Kabupaten Pemalang. Posko Mudik sendiri  dimulai tanggal 16 April hingga 21 April 2023.

Menurut Erwin Ediyanto Erapraja Ketua Koordinator Posko Mudikmu Pemalang Alhamdulillah PoskoMudikmu  berjalan lancar dan tanpa ada kendala,sehingga para pemudik  bisa beristirahat. Kami mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Pemalang, Polres dan Kodim yang telah mendukung dengan hadirnya Posko Mudikmu Aman. Posko dipusatkan di Halaman Masjid Baetul Muttaqin Pesucen Petarukan dan Rest Area Belik Kecamatan Belik.

Posko Mudikmu Kabupaten Pemalang Resmi di Tutup


Selain itu juga Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh Ortom dan Relawan yang telah bekerja keras tanpa pamrih. posko selalu bersiaga selama 24 jam secara bergantian para personel.  Personel terdiri dari Lazismu, Lembaga Penanggulangan Bencana Muhammadiyah (LPB/MDMC), Pemuda Muhammadiyah ‘Aisyiyah, Nasyiatul ‘Aisyiyah, Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam), Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Tapak Suci Putera Muhammadiyah, Hizbul Wathan, ungkap Erwin

Erwin berharap kedepan Posko Mudikmu tahun depan berjalan kembali, sebagai syiar Dakwah Muhammadiyah dalam menyambut para pemudik.(Red)




Post a Comment

Lebih baru Lebih lama