Sertu Herwanto Babinsa Koramil 09/Bantarbolang Kerja Bakti bersama Masyarakat

Sertu Herwanto Babinsa Koramil 09/Bantarbolang Kerja Bakti bersama Masyarakat


Pemalang _Koramil 09/Bantarbolang Sertu Herwanto bersama masyarakat Kerja Bakti membersihkan jalan utama Dusun yang tertimbun tanah akibat hujan semalam, Desa Pedagung Kec. Bantarbolang. Jumat(17/02/2023).

Sertu Herwanto bersama unsur Forkopimca setempat, 12 anggota dari Dinas Kehutanan dan Masyarakat Dukuh Gumanti Desa Pedagung, yang di pimpin oleh Bapak Priyono Utomo mulai aktif pagi ini melaksanakan pembersihan jalan utama yang tertimbun material tanah akibat hujan. 

Kadus Khalimi membenarkan kegiatan ini sangat bermanfaat sekali mengingat jalan satu-satunya yang biasa di lewati Masyarakat ini harus bersih dari material tanah, maka dari itu kami sebagai masyarakat harus peduli hal hal kecil yang berdampak besar, tuturnya.

Mantri Kehutanan Priyo Utomo juga menambahkan bahwasanya kepedulian itu diawali dengan diri kita sendiri yang sadar akan kecintaan terhadap lingkungan sekitar, kiranya ada kendala mari bersama sama, bergotong royong membersihkan yang kurang pantas agar enak dan bisa digunakan dengan baik lagi, terangnya.

Sertu Herwanto juga menjelaskan kita sebagai Babinsa harus selalu memonitoring wilayah bila mana terjadi hal semacam ini kita laporkan ke komando atas dan bersama perangkat desa untuk segera mengatasi kesulitan itu agar tidak mengganggu arus lalulintas serta meminimalisir kecelakaan. pungkasnya.(Red/kaka)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama