Unimus Semarang Gandeng Studio Web Untuk Pelatihan Digital Marketing

Pelatihan digital marketing manfaatnya sangat banyak. Diantara manfaat pelatihan digital marketing adalah memberikan mindset dan pengetahuan pada peserta dalam mengkomunikasikan merek dan produk melalui media digital. Berbagai lembaga pendidikan seperti sekolahan dan universitas banyak yang sudah memanfaatkan pelatihan ini untuk para siswa-siswi, mahasiswa-mahasiswinya, guru-guru, dan para dosen.

Salah satu universitas di Semarang baru-baru ini juga memberikan pelatihan digital marketing untuk para dosen adalah Universitas Muhammadiyah Semarang (UNIMUS) yang mengadakan pelatihan pada hari Rabu tanggal 28 Desember 2022 di Gedung Fakultas Ekonomi UNIMUS. Sebagai pemateri dalam kegiatan itu adalah di CV. Studio Web.

Studio Web yang merupakan agency digital marketing yang kantornya di Kabupaten Pemalang juga dipercaya juga untuk melakukan nota kerjasama dan nota kesepahaman dengan UNIMUS. Tujuan kerjasama ini antara lain agar kedua pihak dalam mengemban fungsi dan misinya masing-masing dalam bidang pendidikan dan peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dalam upaya penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi.

Berikut ini beberapa galeri foto kegiatan pelatihan digital marketing:

pelatihan digital marketing bagi dosen


Post a Comment

Lebih baru Lebih lama